Jebol Gawang Persik Kediri, PSS Sleman Raih Kemenangan Pertama

Kamis, 01 April 2021 - 17:21 WIB
PSS Sleman akhirnya bisa merasakan kemenangan perdananya di ajang Piala Menpora 2021. Skuad Super Elang Jawa berhasil menundukan Persik Kediri 1-0. Foto: liga indonesia
BANDUNG - PSS Sleman akhirnya bisa merasakan kemenangan perdananya di ajang Piala Menpora 2021 . Setelah terpeleset selama dua laga pertamanya di penyisihan Grup C, skuad Super Elang Jawa bisa menundukan Persik Kediri 1-0.

PSS Sleman sebelumnya dikalahkan Madura United (1-2) pada laga pembuka. Kemudian bermain imbang 0-0 kontra Persela Lamongan. Kini, armada Dejan Antonic bisa meraih poin penuh di Stadio Si Jalak Harupat, Kamis (1/4/2021) berkat gol tunggal Velez Nicolas.



Gol semata wayang pertandingan dicetak Nico Velez, membuat PSS Sleman naik ke peringkat kedua klasemen sementara. Sedangkan Persik tetap di posisi terbawah klasemen.

Jalannya Pertandingan:



Babak Pertama:

Persik Kediri mencoba memegang kendali di menit-menit awal. Sedangkan PSS Sleman lebih menunggu, dan mencoba serangan balik.

Gol untuk PSS Sleman terjadi di menit ke-10. Kehilangan bola di lapangan tengah membuat Irfan Jaya menusuk hingga ke kotak penalti Persik Kediri. Bola kemudian diumpan ke Nico Velez yang dipungkasi dengan mudah. Skor 1-0 untuk PSS Sleman.

PSS terlihat lebih memusatkan serangan kepada Irfan jaya yang memiliki kecepatan. Eks Persebaya Surabaya itu kerap menyisir lini kanan pertahanan Persik.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More