Tiga Syarat dari Lionel Messi agar Bertahan di Barcelona

Minggu, 04 April 2021 - 05:01 WIB
Berikutnya, Messi mengharapkan Barcelona bisa lebih melibatkan pemain-pemain muda berbakat ke dalam skuad. Barcelona sendiri sudah memiliki beberapa pemain muda luar biasa dalam skuad saat ini. Messi pun ingin klub mempercayai pemain mudanya dan membangun skuad dengan mereka.

La Masia telah memainkan peran penting dalam kesuksesan Barcelona. Munculnya pemain-pemain seperti Ansu Fati, Ilaix Moriba, dan Oscar Mingueza telah menunjukkan bahwa para pemain muda Barcelona lebih dari mampu untuk melangkah ke panggung besar.

Anak-anak muda berbakat seperti Pedri dan Trincao juga tampil bagus musim ini. Lionel Messi akan berusaha memainkan peran kunci dan membantu para pemain ini berkembang di masa depan.

1. Komunikasi yang Terbuka dan Jelas Antara Messi, Koeman, dan Barcelona

Terakhir, Messi meminta adanya komunikasi yang terbuka dan jelas antara dirinya, pelatih, dan para pemimpin di Barcelona. Sebab, masalah terbesar di Barcelona pada musim lalu adalah gangguan komunikasi antara Messi dan dewan direksi.

Pemain asal Argentina itu juga diyakini frustasi dengan minimnya komunikasi dengan manajer sebelumnya, Luis Enrique serta Quique Setien. Meskipun Lionel Messi telah mengapresiasi mode komunikasi terbuka Ronald Koeman, ia juga ingin memiliki komunikasi yang jelas dengan Ramon Planes (sekretaris teknis) dan dewan direksi Barcelona.
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More