Ini Sosok 5 Striker Terbaik Musim 2020/2021

Sabtu, 10 April 2021 - 17:02 WIB
Tak ayal, Benzema menjadi pemain pertama selain Ronaldo dan Messi yang memenangkan penghargaan Alfredo Di Stefano (pemain terbaik di Liga Spanyol). Musim ini, Benzema pun masih bersinar. Dia membantu Madrid menjaga langkah dalam perebutan gelar juara di Liga panyol dan Liga Champions. Total sudah ada 24 gol yang dicetaknya musim ini.

4. Cristiano Ronaldo

Kemudian, di urutan keempat, ada nama Cristiano Ronaldo. Dia terus memecahkan rekor pencetak gol di Eropa, bahkan pada usia 36 tahun. Superstar Juventus itu mungkin harus menghadapi momen menyedihkan lantaran tersingkir dari Liga Champions musim ini.

.

Tetapi, dalam catatan pribadi, Ronaldo tetap melewati musim yang luar biasa saat ini. Penyerang asal Portugal itu tetap berada dalam performa terbaiknya musim ini dan mencetak banyak gol untuk klub dan Timnas Portugal.

Meskipun sempat absen setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19, Ronaldo tetap bisa memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Liga Italia dengan 25 gol hanya dalam 26 penampilan. Tak ayal, namanya tetap bertengger di daftar lima striker terbaik dunia musim ini.

3. Romelu Lukaku

Selanjutnya, giliran Romelu Lukaku yang berada di urutan ketiga daftar striker terbaik dunia musim ini. Banyak yang diharapkan dari Romelu Lukaku ketika Manchester United menjadikannya penyerang termahal dalam sejarah Liga Inggris pada 2017.

Tetapi, setelah mencetak 42 gol dan 13 assist dalam 96 pertandingan, pemain asal Belgia itu akhirnya dilepas ke Inter Milan. Musim pertama Lukaku di San Siro berbuah manis. Dia mencetak 34 gol dari 51 pertandingan di semua kompetisi.

Lukaku terus melanjutkan langkah positifnya ke musim ini. Dia sudah mencetak 27 gol hanya dalam 36 penampilan bersama Inter. Berkat kinerja apiknya, Inter pun kini punya kans yang sangat besar untuk menjadi juara Liga Italia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More