Lawan Cagliari, Conte Singgung Radja Nainggolan

Minggu, 11 April 2021 - 17:01 WIB
Pelatih Antonio Conte masih mengakui kualitas Radja Nainggolan/Foto/intermilan
MILAN - Pelatih Antonio Conte masih mengakui kualitas pemain Inter Milan yang dipinjamkan ke Cagliari , Radja Nainggolan . Conte mewaspadai Radja ketika Inter menjamu Rossoblu -julukan Cagliari di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A 2020/2021, Minggu (11/4/2021) pukul 17.30 WIB.

Meski demikian, Conte terkejut Cagliai terperosok di zona degradasi (peringkat 18 klasemen dengan 22 poin dari 29 pertandingan. Padahal, melihat skuat Leonardo Semplici, ada sejumlah pemain bagus di sana, terutama lini belakang Diego Godin yang juga pemain pinjaman dari Inter, serta Daniele Rugani.



“Melihat skuat Cagliari, sulit dipercaya mereka berada di posisi ini (zona degradasi). Kami paham, ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena mereka memulai musim dengan target yang sangat berbeda dan memiliki skuat yang kompetitif,” kata Conte dalam konferensi persnya seperti dilansir football-italia.net.

Ketika ditanya, apakah menyesal tidak mendapatkan lebih banyak dari Radja Nainggolan dan Diego Godin di Giuseppe Meazza, Conte menjawab, "Tidak. Saya selalu berterima kasih kepada Radja atas waktu yang dia habiskan di sini, tapi itu sudah masa lalu."





"Kami harus mewaspadai dia, karena musim lalu dia mencetak gol dan kami ditahan imbang 1-1. Mereka yang bermain melawan mantan klub mereka selalu memberikan sedikit tambahan.”

Inter telah dikritik karena gaya sepak bola 'negatif' mereka, hanya memiliki 30 persen penguasaan bola di kandang dalam kemenangan 2-1 atas Sassuolo pada hari Rabu. Hal itu memicu perdebatan tentang seberapa efektif pendekatan semacam itu di Eropa.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More