Lawan Cagliari, Conte Singgung Radja Nainggolan

Minggu, 11 April 2021 - 17:01 WIB
“Mengingat selama sembilan tahun terakhir hanya satu klub yang menang di Italia, kami membutuhkan sesuatu yang luar biasa. Kami harus terus berkonsentrasi pada itu dan hal yang sama berlaku untuk siapa pun yang berbicara tentang Inter.

“Tidak ada gunanya membicarakan masa depan, kita harus fokus pada saat ini dan kita memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang luar biasa. Apa yang dilakukan para pemain harus dipuji, bukan bertanya apakah kami bisa memenangkan Liga Champions tahun depan atau tidak."

“Sejauh ini, kami tidak melakukan apa pun selain mengembalikan kredibilitas Inter, yang berarti kami sekarang dipandang sebagai antagonis di Italia dan Eropa. Jangan lupa, mencapai Final Liga Europa musim lalu juga merupakan pencapaian terbaik klub Italia di benua itu dalam beberapa tahun.

“Langkah terakhir tetap ada dan kami belum berhasil. Kami berharap itu akan terjadi, tetapi kami juga tahu bahwa kekecewaan bisa segera terjadi. Saya memiliki pengalaman yang cukup untuk mengetahui bahwa Anda hanya berfokus pada saat ini. Mungkin di masa depan mereka akan membicarakan apa yang kami lakukan sekarang sebagai hal yang luar biasa."
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More