5 Kiper Muda Terbaik Musim Ini: Adu Banyak Clean Sheet

Selasa, 20 April 2021 - 17:01 WIB
(Searah jarum jam)-Meslier-Henderson-Simon-Donnarumma-Maignan/foto-foto/google
MANCHESTER - Peran penjaga gawang tak bisa dipandang sebelah mata dalam tim. Tak jarang seorang pahlawan muncul dari belakang, berkat kesigapan kiper menjaga pertahanan. Penjaga gawang legendaris pun kerap muncul, dan tak kalah menarik, ada pula sejumlah kiper muda berbakat yang mengundang decak kagum.

Kiper muda terbaik selalu berhasil mencuri perhatian sejumlah tim papan atas. Beberapa dari mereka bahkan sudah mulai dihubungkan dengan sejumlah klub peminat jelang bursa transfer musim panas 2021 ini.

.

Jika berbicara mengenai kompetisi top Eropa, terdapat sejumlah nama kiper muda yang dinilai tampil impresif dalam mengawal gawangnya. Tidak sedikit dari mereka yang disebut-sebut bakal jadi andalan tim yang mereka bela di masa mendatang.

Berikut lima kiper muda terbaik musim ini:



5. Mike Maignan - LOSC Lille

Mike Maignan mungkin belum terlalu terkenal seperti nama-nama lain. Akan tetapi, penjaga gawang 25 tahun itu saat ini tengah mencuri perhatian lewat penampilan apiknya bersama tim asal Prancis, LOSC Lille.

.

Maignan sendiri tercatat mencatatkan 43 penampilan di semua kompetisi musim ini. Ia menjadi perhatian setelah berhasil menjaga clean sheet sebanyak 20 kali penampilan sepanjang 2020/2021.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More