Liga Super Eropa Tak Memiliki Kredibilitas

Rabu, 21 April 2021 - 23:58 WIB
Ya. Borussia Dortmund dan Paris Saint Germain (PSG) menolak untuk bergabung bersama 12 tim elite Eropa. Jadi sulit untuk membayangkan bagaimana kompetisi Liga Super Eropa mampu menandingi Liga Champions?

Sekadar catatan, Haaland dan Mbappe merupakan dua pemain muda yang digadang-gadang bakal menggantikan dua pesepak bola fenomenal di Eropa bahkan dunia, Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Baik CR7 maupun La Pulga sepertinya hanya tinggal menunggu momentum yang tepat saja untuk mengakhiri kariernya di sepak bola.

Berbicara mengenai statistik Haaland dan Mbappe di Liga Champions maupun kompetisi domestik tak kalah mentereng dengan Ronaldo maupun Messi. Haaland serta Mbappe mampu menghasilkan beberapa catatan fenomenal bersama klub masing-masing.

Dengan kata lain, tanpa Bayern Muenchen, PSG, Dortmund, serta perwakilan dari klub Belanda dan Portugal, produk baru ini akan sulit untuk menandingi Liga Champions. Cerita ini sepertinya masih panjang, tetapi saat ini Liga Super Eropa tidak memiliki kredibilitas dari sudut mana pun.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More