Resmi Dirilis, Ini Daftar 30 Pemain Rans Cilegon FC

Jum'at, 23 April 2021 - 18:02 WIB
Pesepakbola Cristian Gonzales (tengah) menghadiri peluncuran Klub Liga 2, Rans Cilegon FC di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS), Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021). Foto: SINDOnews/Yorri Farli
JAKARTA - Klub Liga 2, Rans Cilegon FC , resmi mengumumkan skuatnya. Pengumuman berlangsung di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) , Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021).

Sebanyak 30 pemain diperkenalkan oleh klub yang saat ini dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Ruddy Salim. Raffi mengatakan, mereka telah melakukan seleksi secara tertutup di tengah pandemi Covid-19.



Terdapat 100 pemain yang didatangkan ke Jakarta dalam seleksi tertutup tersebut. Para pemain yang masuk dalam daftar seleksi berasal dari berbagai wilayah di luar Cilegon, di antaranya Palembang, Papua, Maluku Utara dan Makassar.

"Kami mengundang seluruh pemain potensial dengan undangan tiket pesawat dan fasilitas tempat menginap, dari 200 pemain kini kami berhasil merampungkan 30 pemain yang akan berlaga di Rans Cilegon FC," ujar Raffi saat konferensi pers.





Lebih lanjut, kata Raffi, para pemain ini terdiri dari timnas U-19 Indonesia dan pemain U-23 Indonesia. Bahkan, ada pemain legenda timnas Indonesia. Artis papan atas di Indonesia itu ingin membuat Rans Cilegon FC menjadi klub yang menghasilkan pemain-pemain muda berkualitas.

“Setelah lebaran nanti kami akan launching kembali secara besar-besaran bersama dengan sponsor yang resmi bergabung bersama kami,” tuturnya.

Halaman :
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More