Coach Banur dan Gianluca Pagliuca Rossy Reuni di RANS Cilegon FC

loading...
Coach Banur dan Gianluca Pagliuca Rossy Reuni di RANS Cilegon FC
Bambang Nurdiansyah alias Coach Banur saat berada di Stadion Manakarra, Mamuju, Sulawesi Barat, September 2016. Foto: SINDOnews/MPI/Susanto
CILEGON - RANS Cilegon FC terus melengkapi skuatnya guna berlaga di kompetisi Liga 2 2021 . Klub yang tadinya bernama Cilegon FC sedang fokus memperkuat sektor penjaga gawang.

Penjaga gawang pertama yang direkrut RANS Cilegon FC adalah Yogi Tri. Nama itu tak terdengar asing karena Yogi pernah memperkuat Cilegon FC dan Persita Tangerang.

Baca Juga: Jadi Manajer RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah Dapat Mobil Operasional Ferrari

Kiper berikutnya cukup mencuri perhatian, yakni Gianluca Pagliuca Rossy yang pernah memperkuat Timnas U-19 era Indra Sjafri. Bergabungnya Gianluca Pagliuca Rossy membuat kiper muda itu bereuni dengan mantan pelatihnya di Babel United FC, Bambang Nurdiansyah.

Keduanya pernah bekerja sama di klub Liga 2 Babel United FC pada musim 2019. Coach Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah, lebih dulu bergabung dengan RANS Cilegon FC.



Lewat media sosial pekan ini, RANS Cilegon FC memamerkan sesi latihan Gianluca Pagliuca Rossy di bawah mistar gawang. Kiper berusia 21 tahun itu dilatih langsung oleh Yanuar Hermansyah yang pernah memperkuat Arema FC .

“Coach GK kita @hyanuar819 sedang pemanasan dengan salah satu calon kiper RANS Cilegon Gianluca Pagliuca Rossy,” tulis RANS Cilegon FC.
Coach Banur dan Gianluca Pagliuca Rossy Reuni di RANS Cilegon FC

Geliat klub berjuluk The Volcano menjadi perhatian publik sejak diambil alih RANS Entertainment, perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Klub sultan ini juga merekrut Hamka Hamzah sebagai manajer dan Darius Sinathrya sebagai direktur teknik.

Nama-nama pemain top seperti Cristian Gonzales dan Syamsir Alam juga merapat ke klub RANS Cilegon FC. Selain fokus pada prestasi klub, manajemen arahan Raffi Ahmad juga berencana mengembangkan sekolah sepak bola (SSB).
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top