Koeman: Jangan Pedulikan Suarez, Fokus Bikin Peluang!

Sabtu, 08 Mei 2021 - 07:31 WIB
“Kami kini justru harus berpikir bagaimana cara kami untuk menekan mereka. Kami harus bermain baik saat menguasai bola karena mereka adalah tim dengan pertahanan yang baik. Kami harus sangat baik dalam hal menciptakan peluang,” tambah pelatih berusia 58 tahun tersebut.

Sebelumnya Suarez gagal bereuni dengan para pemain Barcelona lantaran mantan penggawa Liverpool tersebut terpapar virus corona. Alhasil, Suarez pun absen pada pertemuan pertama Atletico dengan Barcelona di La Liga Spanyol musim ini.

Kini Suarez tak mengalami kendala apa pun dan siap membantu Atletico merebut kemenangan di markas Barcelona. Kepulangan Suarez ke Camp Nou namun dengan status sebagai pemain lawan jelas menjadi hal yang sangat menarik.

Terlebih pertandingan Barcelona vs Atletico bisa sangat mempengaruhi siapa yang bakal menjadi juara La Liga Spanyol 2020/2021. Hal itu tak terlepas dari fakta bahwa Atletico yang saat ini sedang memimpin La Liga Spanyol 2020/2021, hanya unggul dua poin saja dari Barcelona yang justru bertengger di peringkat ketiga.

Kemenangan atas Atletico jelas akan membuat Blaugrana langsung mengambil alih posisi puncak kompetisi tersebut. Akan tetapi, jika Barcelona kalah, maka peluang Blaugrana akan semakin kecil untuk mengejar poin dari skuad asuhan Diego Simeone tersebut. Sebab jarak antara Barcelona dengan Atletico akan menjadi lima poin.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More