Khabib Bela Muslim Palestina: Subhanallah, Semoga Allah Melindungi!

Selasa, 11 Mei 2021 - 11:55 WIB
Khabib Bela Muslim Palestina: Subhanallah, Semoga Allah Melindungi!/Instagram Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov membela warga Muslim Palestina yang ditindas Israel yang semakin di luar perikemanuasiaan. Khabib yang saat ini sedang umrah Ramadhan di Mekkah, menyuarakan kesedihannya atas kebengisan tentara Zionis yang menyerang Muslim Palestina yang sedang berada di dalam Masjid Al-Aqsa.



Dalam unggahan di Instagramnya, Khabib memasang banner hitam bertulisan Anda Tidak Perlu Menjadi Muslim untuk Membela Palestina, Jadilah manusia. Tlisan itu dibentuk sesuai bendera Palestina.

Khabib juga menuliskan pesan menyentuh di-caption untuk mengetuk hati dunia atas kekejaman Zionis yang semakin merajalela. Inilah pesan Khabib: ''Sungguh sedih melihat seluruh dunia tutup mata terhadap Palestina, kami tidak bisa mengabaikan saudara kami yang menderita karena gas, bom, dan diusir dari rumahnya. Subhanallah, semoga Allah melindungi hambanya dan menjamin keadilan.''





Unggahan Khabib disukai 720 ribuan followersnya yang akan terus bertambah. Khabib yang pensiun dari UFC sangat peduli dengan perjuangan kaum Muslim yang tertunda seperti Palestina. Juara UFC Kelas Ringan itu berharap ada keadilan untuk warga muslim Palestina. Khabib juga mendoakan Palestina di tengah ibadah umrah bersama keluarganya.
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More