15 Mei, Mobile Legends: Bang Bang 515 eParty Banyak Kejutan

Rabu, 12 Mei 2021 - 23:01 WIB
S.T.U.N. CGI Music Video Diluncurkan

Setelah lagu tema 515 eParty “Together” dirilis minggu lalu di tanggal 2 Mei 2021, kali ini giliran Music Video dari grup musik virtual S.T.U.N. yang diluncurkan. Video yang dibintangi oleh Chou, Selena dan Brody tersebut menyuguhkan lagu “Together” dengan latar belakang kota Teknologi Euroditio. Video Musik ini bisa ditonton di Youtube Channel MLBB

Untuk semakin menambah hype lagu dan musik video “Together” ini, ada kegiatan menarik yang bisa diikuti seluruh pengguna MLBB, yaitu Dance Challenge. Dance Challenge ini sendiri diadakan di TikTok .

Ada banyak kemeriahan lain yang tersedia di JOOX . Salah satunya adalah halaman misi (Mission Page) di mana para pengguna JOOX dan MLBB berkesempatan untuk mendapatkan beragam item in-game MLBB. Pengguna hanya perlu masuk ke dalam halaman Tasks & Rewards untuk bisa mendapatkan reward berupa item in-game MLBB. Mission Page ini sendiri akan bisa dinikmati mulai 17 Mei 2021. Lebih serunya lagi, selama periode 1-31 Mei 2021, pengguna MLBB dan JOOX dapat memasukkan kode “MLBBJOOX” pada aplikasi JOOX untuk mendapatkan gratis JOOX VIP selama 3 hari.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More