Simeone Ingin Pemain Atletico Berikan Segalanya Demi Gelar LaLiga

Sabtu, 22 Mei 2021 - 10:10 WIB
"Kami prihatin tentang pertandingan melawan Valladolid, melawan lawan yang memiliki kebutuhan mereka sendiri dan yang akan bermain seperti biasanya," kata dia.



"Kami memahami bahwa segala sesuatu mungkin terjadi dalam sebuah pertandingan, dan jelas kebutuhan Valladolid berbeda dengan kami, tetapi mereka sama dalam hal menjadi tujuan penting," jelasnya.

"Kami selalu berusaha untuk tenggelam dalam menentukan permainan kami, yang merupakan satu-satunya hal yang menjadi perhatian kami dan satu-satunya hal yang bergantung pada kami," ungkap dia.

Dirinya mengaku, semua pemainnya dalam kondisi bagus, termasuk timnya jelang pertandingan terakhir.

"Semua tim telah melalui situasi yang berbeda untuk sampai ke sini. Kami dua berjuang untuk liga, tiga melawan degradasi dan tiga untuk Liga Europa. Itulah liga Spanyol : pertandingan demi pertandingan, Anda harus memberikan yang terbaik, berharap untuk yang terbaik pada akhirnya," jelasnya.

"Ini final. Dua tim berjuang untuk tujuan yang berbeda dan masing-masing akan memberikan nyawa mereka untuk tujuan itu," tandasnya.



Simeone tidak akan memberikan petunjuk apa pun tentang susunan pemain utamanya tetapi mengonfirmasi ada beberapa pemain yang menghadapi tes kebugaran terlambat.

"Pertama, mari kita lihat bagaimana kinerja dua atau tiga pemain yang sedang diamati dan apakah mereka bisa memulai dan, dari sana, besok pagi, kami akan memutuskan rencananya," tambahnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More