Geger Vasiliy Lomachenko Pindah Ke UFC, Netizen: Loma Juara UFC

Kamis, 27 Mei 2021 - 16:24 WIB
Lomachenko belum menginjakkan kaki di atas ring sejak kalah dalam pertarungan gelar kelas ringan yang tidak perlu dipersoalkan dengan Teofimo Lopez pada Oktober lalu. Peraih medali emas Olimpiade dua kali itu menderita kekalahan mutlak dari pemain berusia 23 tahun itu, hasil yang ia bantah dengan sengit.



Tapi setelah menyaksikan laga ulangan beberapa kali, dia yakin itu seharusnya bisa imbang.Mantan juara dunia kelas tiga itu mengatakan kepada ESPN: "Pendapat saya sekarang setelah sering menonton (pertandingan Teofimo Lopez), pendapat saya itu seri."

Lomachenko akan kembali beraksi pada 26 Juni di Las Vegas, di mana dia akan menghadapi Masayoshi Nakatani dari Jepang. Cacat satu-satunya pada rekor Nakatani saat kalah di tangan Lopez pada Juli 2019.

Dan Loma menganggap juara kelas ringan Inter-Continental WBO saat ini adalah lawan yang sempurna untuk pertarungan comeback-nya. Dia berkata tentang pertarungan: ''Itu adalah pilihan terbaik bagi saya. Saya ingin membandingkan diri saya dengan orang ini (Teofimo).''
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More