Menanti Sosok Lain Timo Werner di Piala Eropa 2020

Kamis, 10 Juni 2021 - 21:01 WIB
Timo Werner diyakini akan tampil beda di Piala Eropa 2020/Foto/thetimes.co.uk
MUNICH - Penyerang timnas Jerman Timo Werner diyakini akan tampil beda di Piala Eropa 2020 . Sosok Timo yang lapar dan lebih arogan diprediksi akan muncul di pesta sepak bola antar-negara Benua Biru tersebut.

Timo diyakini bakal jadi salah satu pemain yang bersinar di Piala Eropa 2020. Hal itu disampaikan kompatriot Werner di timnas Jerman, Jerome Boateng.



Boateng percaya, striker 25 tahun itu bakal lebih percaya diri usai membawa The Blues meraih trofi Liga Champions 2020/2021.

Werner memang sempat mengalami situasi sulit saat beradaptasi dengan permainan di Liga Inggris. Sang pemain yang memutuskan hengkang dari RB Leipzig menuju Chelsea tak langsung nyetel dan menunjukkan ketajamannya sebagai seorang striker.





Akan tetapi, Boateng memastikan hal itu takkan terjadi di Piala Eropa 2020 kali ini. Menurutnya, Werner akan kembali menunjukkan karakternya sebagai striker nomor 9 dan jadi andalan di lini depan timnas Jerman.

"Timo (Werner) telah merasakan kompetisi di negara yang berbeda. Itu tidak mudah. Meskipun demikian, dia mencetak golnya, memberikan assist, melewati tekanan dan persaingan. Sekarang dia adalah pemenang Liga Champions," ujar Boateng dilansir dari laman Goal Interntional, Kamis (10/6/2021).

“Bagi saya, ini adalah musim yang positif dengan pasang surut yang biasa. Itu membuatnya lebih besar dan lebih kuat dan dia belajar darinya," lanjut Boateng.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More