Messi-Ramos Tanpa Klub, Ini 5 Pemain Bintang yang Kontraknya Habis

Kamis, 01 Juli 2021 - 09:17 WIB


David Alaba adalah salah satu bek terbaik di Eropa. Sejak bergabung ke Bayern Munich dari Austria Wien pada musim panas 2008 silam, Alaba telah meraih begitu banyak trofi di level domestik dan Eropa. Akan tetapi, karier panjang pemain Austria itu bersama Bayern berakhir pada 30 Juni 2021.

Alaba memilih untuk menjalani karier baru bersama Real Madrid pada musim 2021-2022. Alaba, yang bisa bermain sebagai bek kiri dan bek tengah, akan memperkukuh barisan pertahanan Los Blancos -julukan Madrid.

3. Sergio Aguero (Gabung Barcelona)



Sergio Aguero adalah legenda Manchester City. Datang dari Atletico Madrid pada musim panas 2011, pemain Argetina itu membantu Man City menjadi salah satu klub besar di Eropa.

Bersama Man City, Aguero meraih banyak trofi domestik Inggris. Sayangnya, pemain 33 tahun itu tidak bisa membawa Man City menjuarai Liga Champions. Kini, Aguero telah membuka lembaran baru dengan bergabung ke raksasa Spanyol, Barcelona , secara gratis.

2. Sergio Ramos (Tanpa Klub)



Sergio Ramos telah memberikan segalanya untuk Real Madrid sejak dibeli dari Sevilla pada musim panas 2005. Pemain Spanyol itu menjadi bagian penting dari kesuksesan Madrid, baik di kompetisi domestik maupun Eropa, dalam 16 tahun terakhir ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More