Prancis Tersingkir dari Piala Eropa 2020, Pogba: Sepak Bola Bisa Kejam

Kamis, 01 Juli 2021 - 14:01 WIB
Pogba pun tak menampik adanya kekecewaan yang dirasakan. Tetapi baginya, semua hal bisa saja terjadi di dunia sepakbola. Terkadang, semuanya menjadi indah, tetapi juga bisa menjadi kejam.

Kini, gelandang Manchester United itu pun berusaha menerima kekalahan tersebut. Pogba pun siap bangkit dan tampil kuat di laga lainnya yang akan dilakoni bersama Timnas Prancis.

"Terkadang, sepakbola bisa kejam dan juga indah. Pertandingan itu membuat kami sedih, tetapi juga bahagia bagi lawan kami. Itulah indahnya sepak bola,” ujar Pogba, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Kamis (1/7/2021).

“Tentu saja, kami semua berharap bisa meraih hasil positif. Terima kasih banyak untuk semua penggemar kami di seluruh dunia. Sangat indah melihat Anda, mendengar Anda, dan merayakannya bersama Anda,” lanjutnya.

“Anda memberi kami harapan dan kegembiraan di sepanjang pertandingan kami. Kami akan tetap menegakkan kepala dan kami akan kembali lebih kuat. Akhirnya, saya ingin mengucapkan selamat kepada Swiss,” tukas Pogba.

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More