3 Pemain Anyar Liga Inggris Paling Menjanjikan: Salah Satunya Bek Liverpool

Senin, 19 Juli 2021 - 14:18 WIB

Meski begitu, Sancho tetap dianggap sebagai talenta besar dalam sepak bola modern. Bersama Dortmund, Sancho tercatat sudah tampil 137 kali di berbagai ajang dengan kontribusi 50 gol dan 65 assist.

(2) Ibrahima Konate



Dengan 13 caps bersama timnas Prancis U-21 dan merupakan kapten tim, sebenarnya Konate diharapkan masuk skuat Les Blues U-23 untuk Olimpiad Tokyo 2020. Namun, pihak Liverpool menolak untuk melepaskan pemain baru mereka untuk bisa fokus mengikuti persiapan pramusim tim.

Keseriusan Liverpool pada sosok Konate diperlihatkan Juergen Klopp sejak persiapan pramusim. Pelatih berkaca mata itu memastikan Konate langsung turun di laga pramusim Liverpool melawan klub-klub Bundesliga di Austria pekan ini.

(3) Patson Daka



Patson Daka menjadi pemain muda yang paling menonjol di Liga Austria musim lalu. Ia keluar sebagai pencetak gol terbanyak dengan 23 gol yang membantu Salzburg juara. Pemain terbaik asal Zambia itu sudah mencetak 34 gol di semua kompetisi musim lalu.

Sejak tampil di level profesional, Patson Daka sudah menyumbang 68 gol dari 125 penampilannya bersama Salzburg. Catatan itu yang membuatnya kini diboyong Leicester City.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More