Naomi Osaka ..Oh.. Naomi Osaka Makin Hot Pakai Bikini One-piece

Selasa, 20 Juli 2021 - 11:58 WIB
Naomi Osaka ..Oh.. Naomi Osaka Makin Hot Pakai Bikini One-piece/The Sun
Sisi cantik Naomi Osaka dalam balutan one-piece saat menjadi foto sampul Sports Illustrated edisi Swimsuit 2021. Mantan petenis nomor 1 dunia asal Jepang itu, muncul di sampul majalah Amerika terkenal Sports Illustrated menjelang Olimpiade Tokyo 2020.

Petenis berusia 23 tahun itu akan kembali ke lapangan setelah istirahat pertengahan musim dengan berpartisipasi di Olimpiade Tokyo. Edisi Baju Renang SI adalah majalah tahunan yang menampilkan atlet wanita dan selebritas yang memakai pakaian renang.



Foto sampul dianggap bergengsi dalam budaya Amerika, dengan orang-orang seperti Ronda Rousey dan Alex Morgan ditampilkan dalam beberapa tahun terakhir. Pemimpin Redaksi Baju Renang SI MJ Day mengatakan: ’’Tidak diragukan lagi bahwa Naomi adalah salah satu atlet terbaik di dunia, dan posisi sampul terasa jelas. Dia menghabiskan tahun-tahun pembentukannya untuk meraih gelar dan menuju ke Olimpiade.’’

’’Tetapi kami merayakan Naomi atas semangat, kekuatan, dan kekuatannya yang diarahkan untuk secara konsisten mendobrak hambatan dalam hal kesetaraan, keadilan sosial, dan kesehatan mental."







Osaka, yang meluncurkan rangkaian baju renang awal tahun ini, telah disertakan di sampul sampul bersama musisi Megan Thee Stallion dan model transgender Leyna Bloom.

Juara Australia Terbuka ini adalah salah satu favorit untuk memenangkan nomor tunggal putri di Olimpiade Tokyo setelah memenangkan empat gelar Grand Slam. Petenis peringkat dua dunia Osaka baru-baru ini mengundurkan diri dari Prancis Terbuka untuk fokus pada kesehatan mentalnya.
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More