Jadwal Lengkap 7 Wakil Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Jum'at, 23 Juli 2021 - 08:24 WIB
Jadwal Lengkap 7 Wakil Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020/Badminton Indonesia
Inilah jadwal lengkap 7 wakil bulu tangkis Indonesia yang berjuang memburu emas di Olimpiade Tokyo 2020 dari babak penyisihan mulai Sabtu (24/7/2021) besok. Dari 7 wakil bulu tangkis Indonesia yang tampil di Olimpiade Tokyo 2020, 5 pemain akan mengawali perjuangannya mulai Sabtu (24/7/2021) besok.

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan memulai perjuangannya saat melawan pasangan Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean di laga pertama Grup A. Ganda putri terbaik Indonesia itu akan bertanding pukul 07.00 WIB di lapangan 2 Musashino Forest Sport Plaza.



Dua jam setelah Greysia/Apriyani bertanding, masih di lapangan yang sama, tunggal putra kedua Indonesia Jonatan Christie akan turun bertanding. Jojo –panggilan Jonatan Christie— yang berlaga di Grup G akan bertanding melawan Aram Mahmoud.

Selepas 40 menit kemudian, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan bertarung di penyisihan Grup C. Juara All England itu akan meladeni ganda Australia Simon Wing Hang Leung/Gronya Sommerville.



Dari ganda putra, kartu as Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan memulai perburuan meraih emas di Olimpiade. Unggulan pertama Grup A ini akan ditantang ganda Inggris Raya Ben Lane/Sean Vendy di lapangan 2 mulai pukul 10.20 WIB.

Pada sore harinya, unggulan kedua ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga mengawali perjuangannya. Unggulan teratas Grup D itu diuji ganda Kanada Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura.

Dua wakil Indonesia lainnya, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung bertanding Minggu (25/7/2021) di lapangan 2. Gregoria menghadapi pemain Myanmar Thet H. Thuzar pukul 09.00 WIB. Di lapangan lain, Anthony akan melawan pemain Hungaria Georgely Krausz pukul 11.20 WIB. Ganda campuran Praveen/Melati akan menghadapi M.Christiansen/Alexandre Boje di laga kedua Grup C mulai pukul 11.20 WIB di lapangan 3.

Hari Senin (26/7/2021), empat pejuang bulu tangkis Indonesia kembali mengayunkan raket di penyisihan grup. Ganda campuran Praveen/Melati bertanding tiga hari beruntun di penyisihan Grup C. Praveen/Melati akan diuji pasangan kuat tuan rumah Yuta Watanabe/Arisha Higashino pukul 08.40 WIB.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More