Kalah Dari Praveen/Melati, Pebulu Tangkis Denmark Banting Raket

Minggu, 25 Juli 2021 - 15:02 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tekuk pasangan Denmark/Foto/dok SINDOnews
TOKYO - Ganda campuran Denmark Mathias Christiansen /Alexandra Boje meluapkan kekesalannya usai dikalahkan pasangan Indonesia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti pada laga kedua penyisihan Grup C cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 , Minggu (25/7/2021). Christiansen membanting raket begitu shuttlecock menyangkut di net saat mencoba mengembalikan smes Praveen .

Mathias Christiansen/Alexandra Boje menelan kekalahan dua set langsung 24-22 dan 21-19 dari Praveen/Melati.



Bermain di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Christiansen/Boje sejatinya memberi perlawanan sengit sejak set pertama. Mereka sempat tertinggal dengan selisih 7 poin di interval pertama, dapat menyamakan kedudukan di interval kedua.

Sampai akhirnya mereka memberikan ketegangan bagi Praveen/Melati dengan memaksa bermain deuce di penghujung set pertama. Namun, pasangan Indonesia lebih beruntung dan menutup set tersebut dengan kemenagan 24-22.





Pada set kedua, Christiansen/Boje tak mau menyerah begitu saja. Mereka menampilkan permainan apik dengan mengungguli Praveen/Melati di awal-awal set dengan 5 poin tanpa terbalas.

Namun, keunggulan tersebut tak dapat mereka pertahankan lantaran disamakan menjelang akhir interval pertama. Salip-menyalip poin pun terjadi, namun Praveen/Melati tetap lebih perkasa dengan menang 21-19.

Poin terakhir yang didapatkan Indonesia dapat dikatakan sebagai kesalahan dari Christiansen. Niat melakukan defense dari smash yang dilakukan Praveen, shuttlecock yang dihalaunya malah terbentur di net.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More