Bonus Rp2,25 Miliar Menanti Eko Yuli Irawan

Senin, 26 Juli 2021 - 08:02 WIB
Lalu selain dari pemerintah, pihak swasta juga ada yang siap memberikan bonus kepada para atlet Tanah Air yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang empat tahunan tersebut. Seperti yang dilakukan Pengusaha Juragan 99 sekaligus Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana yang menjanjikan bonus untuk para atlet Indonesia.

Gilang siapkan dana sebesar Rp500 juta untuk atlet Indonesia yang dapat meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Lalu untuk medali perak sebesar Rp250 juta dan perunggu Rp100 juta.

Eko Yuli sendiri menjadi atlet kedua Indonesia yang berhasil menyumbangkan medali di Olimpiade Tokyo 2020. Sebelumnya lifter putri Indonesia, Windy Cantik Sumbang sudah terlebih dahulu memberikan medali perunggu setelah mencatatkan angkatan total 194 kg dengan 84 kg snatch dan 110 clean & jerk.

Pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 kali ini, Indonesia berkekuatan 28 atlet yang terdiri dari delapan cabor. Delapan cabor Olimpiade yang bakal diikuti Indonesia adalah bulu tangkis, atletik, panahan, menembak, dayung (rowing), selancar (surfing), angkat besi, dan renang.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More