Bikin Milan Gigit Jari, Juventus Amankan Kaio Jorge

Selasa, 27 Juli 2021 - 20:35 WIB
Juventus amankan Kaio Jorge/sempreinter.com
TURIN - Juventus dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan penyerang Santos, Kaio Jorge . La Vecchia Signora -julukan Juventus- sukses menyalip AC Milan yang juga tertarik dengan Jorge.

Sebelumnya, dua klub raksasa Serie A tersebut bersaing mendapatkan jasa pemain muda Brasil tersebut. Terlebih, kontrak Jorge bersama Santos akan berakhir pada Desember 2021 mendatang.



AC Milan sudah lebih dulu menjalin penawaran bersama Jorge. Namun kubu Rossoneri -julukan AC Milan- kabarnya belum mencapai titik terang dengan Santos.

Menurut laporan dari Sportitalia, Selasa (27/7/2021), Juventus telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Kaio Jorge dan sang agen sama seperti AC Milan. Tinggal menunggu siapa yang akan mencapai kesepakatan dengan Santos.





Itu berarti Juventus dan AC Milan tinggal berlomba untuk merayu Santos agar bisa mendapatkan jasa penyerangnya tersebut. Kabarnya, Santos malah ingin menjual Jorge ke klub Potugal, Benfica.

Benfica melakukan dengan cara lain untuk merayu Santos agar mau melepas penyerangnya kepada mereka. Klub Portugal tersebut melakukan penawaran seharga 10 juta euro atau senilai Rp170 milyar dan ditambah Gilberto sebagai pelicin.

Namun di sisi lain, Jorge dan sang agen diyakini sudah memantapkan keputusan untuk pindah ke Serie A. Secara statistik, performa pemain berusia 19 tahun ini cukup baik. pada musim ini, Jorge berhasil mencatatkan enam gol dan tiga assist dalam 23 pertandingan bersama Santos.

Santos sekarang dihadapkan dengan pilihan yang rumit. Mereka dikabarkan sedang mengalami masalah finansial dan mereka sendiri juga ingin kesempatan mereka untuk mendapat dana segar. Mengingat kontrak Jorge sendiri yang tinggal sebentar lagi, mereka enggan melepasnya secara gratis.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More