Kirim Utusan ke Italia, Roman Abramovich Ingin Lukaku Kembali ke Stamford Bridge

Minggu, 01 Agustus 2021 - 08:04 WIB
Chelsea belum menyerah memulangkan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge/Foto/Reuters
LONDON - Chelsea belum menyerah memulangkan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge. The Blues menyiapkan segala cara untuk memboyong kembali striker Inter Milan itu. Bahkan tawaran senilai 130 juta euro atau sekira Rp2,2 triliun pernah mereka sodorkan.

Chelsea ingin Lukaku datang pada bursa transfer musim panas 2021. Jadi, segala upaya dilakukan termasuk tawaran Rp2,2 triliun tersebut. Akan tetapi, Inter dengan tegas menolak proposal tersebut. Kubu Nerazzurri jelas tak ingin kehilangan salah satu pemain depan andalan mereka.



Tapi, Chelsea belum kehabisan akal. Dilansir dari laman Mirror, Sabtu (31/7/2021) pemilik klub Roman Abramovich s ampai harus turun tangan untuk memuluskan rencana timya.

Abramovich dilaporkan bakal mengutus putranya ke Italia. Hal itu dilakukan untuk membujuk Lukaku agar mau kembali ke London.





Chelsea memang tengah dikaitkan dengan sejumlah nama besar. Status mereka sebagai juara Liga Champions 2020/2021 membuat pelatih Thomas Tuchel diberi keleluasaan untuk meracik timnya menghadapi musim baru.

Tim asal London Barat itu bahkan sempat diisukan bakal meramaikan persaingan untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Sekali lagi, status mereka sebagai jawara Eropa bisa jadi daya tarik untuk menggoda Haaland bergabung pada musim panas ini.

Rencana mereka jelas bukan hanya Haaland, ambisi untuk mempertajam lini depan membuat mereka terpikir untuk mendatangkan kembali Romelu Lukaku dari Inter Milan.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More