Lama Tak Bertanding, Petarung Bebas Papua Incar Mantan Juara Dunia ONE Championship

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 18:05 WIB
“Dalam prediksi saya, jika Alex Silva akan berdiri dan bertarung, saya akan mengatakan itu adalah 50-50. Jika Anda bertanya kepada saya pada ronde ke berapa, saya tidak bisa mengatakan dengan pasti. Tetapi jika kita bertarung, saya percaya bahwa apa pun bisa terjadi dalam [satu] ronde, pertarungan akan berakhir," paparnya.

Sebelum itu, Adrian akan memantau permainan dari Alex Silva terlebih dulu saat bertarung dalam laga pendukung utama ONE: BATTLEGROUND II di Singapore Indoor Stadium di Singapura yang mengudara pada, Jumat, 13 Agustus 2021. Penantang seni bela diri campuran kelas Stawweight peringkat #5 ini akan menghadapi Miao Li Tao dari China.

Selain itu, Adrian juga mendukung rekan senegaranya Eko Roni Saputra, yang akan segera kembali ke Circle saat beraksi melawan petarung China Liu Peng Shuai dalam pertarungan seni bela diri campuran kelas flyweight tiga ronde di ajang ONE: BATTLEGROUND II. Dia sangat yakin mantan pegulat nasional itu akan mengatasi permainan lawannya.



“Saya melihat bahwa Liu Peng Shuai kuat dalam gulatnya. Jadi jika bertemu Eko, saya tidak ragu lagi karena kemampuan gulat Eko sudah merupakan yang terbaik di Indonesia, tidak ada lawan lagi disini. Tapi saya ingin melihat pertarungan sampai akhir, untuk membuktikan bahwa Eko tidak hanya pandai bergulat, tetapi juga memiliki persenjataan serangan yang luar biasa,” pungkas Adrian.
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More