Hadapi Petarung China, Eko Roni Saputra Siap Tampil Agresif

Rabu, 11 Agustus 2021 - 23:02 WIB
Lawannya yang akan datang juga tidak dapat dianggap remeh. Jika Eko ingin menyerang, Peng Shuai akan lebih dari wajib untuk menghadapinya di tengah Circle. Tetapi jika Eko mengalami sedikit masalah melawan musuh asal China itu, penggemar bintang Indonesia tahu dia selalu bisa kembali ke apa yang membuatnya berhasil.

“Dalam pertarungan yang akan datang saya akan mencoba menghadapi Liu dengan menyerang tetapi jika tidak berhasil maka saya akan menjatuhkannya dan [melawan] dia di ground. Kepada semua penggemar saya, saya meminta dukungan Anda dan berdoa agar saya dapat membawa [pulang] hasil yang baik dan memenangkan pertarungan,” ujar Eko.

Dalam laga utama ONE: BATTLEGROUND II , Juara Dunia ONE Lightweight tiga kali Eduard “Landslide” Folayang akan menghadapi Juara KLF dan sesama pertarungan veteran “The Warrior” Zhang Lipeng.

Dalam laga pendukung utama, mantan Juara Dunia ONE Strawweight dan penantang seni bela diri campuran kelas Strawweight peringkat #5 saat ini Alex “Little Rock” Silva akan menghadapi Miao Li Tao dari China.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More