Kisah Asmara Cristiano Ronaldo dan Gadis Sales Tas yang Menghebohkan

Senin, 30 Agustus 2021 - 06:15 WIB
Tentu saja, Georgina juga terbiasa bepergian dengan gaya - terbang dengan pesawat pribadi senilai £18 juta, berlayar dengan kapal pesiar mewah, dan mengendarai mobil sport seperti Bugatti Veyron milik Ronaldo.



Sejak dia mulai berkencan dengan Ronaldo, Georgina telah menjadi bintang dalam dirinya sendiri, menghiasi sampul berbagai majalah mode sambil mengumpulkan 27 juta pengikut Instagram. Pernikahan yang mewahJika Ronaldo memenuhi mimpinya untuk menikahi Georgina "suatu hari nanti", itu mungkin akan menjadi urusan yang sangat besar.

Pakar pernikahan dan pendiri Majalah Ide Pernikahan Rachel Southwood mengatakan kepada Sun Online: "Dia mungkin akan mengenakan gaun yang pas dan melebar yang memeluk lekuk tubuhnya dan menendang keluar di bagian bawah. "Ini akan menjadi slinky dan seksi tetapi sopan pada saat yang sama - mungkin dalam renda, tetapi mungkin dengan beberapa bling ekstra.

"Saya pikir dia akan mengenakan renda panjang, kerudung bermata kerang. Sesuatu oleh desainer seperti Riki Dalal meskipun saya menduga itu akan benar-benar dipesan lebih dahulu, dari kepala desainer di salah satu rumah desain yang pernah bekerja dengannya.

"Pernikahan mereka akan mewah dan termasuk kebaktian gereja dan pesta besar. Itu akan berfokus pada keluarga dengan beberapa nama besar yang dimasukkan untuk ukuran yang baik."



Rodriguez memicu rumor pertunangan tahun lalu ketika dia memamerkan cincin besar di sebuah posting Instagram. Mereka sejauh ini tetap bungkam atas rencana tetapi diharapkan untuk mengikat simpul dalam waktu dekat. Tapi Georgina sangat ingin tidak dianggap sebagai WAG yang khas. Dia sebelumnya mengatakan dia tidak tertarik hanya berbelanja dan menghabiskan uang Ronaldo - bahkan dia mungkin mengambil peran lebih aktif dalam mengelola kekayaan besar Ronaldo.

Sementara sebagian besar wanita menghabiskan kehamilan mereka dengan mendekorasi kamar bayi, Georgina menghabiskan waktunya untuk belajar akuntansi keuangan di Pusat Studi Keuangan di Madrid. Kursusnya, yang dimulai pada Oktober 2017 dan selesai pada Maret berikutnya, menghabiskan biaya £780 dan membuatnya menghadiri kelas tiga jam dua kali seminggu.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More