Kisah Asmara Cristiano Ronaldo dan Gadis Sales Tas yang Menghebohkan

Senin, 30 Agustus 2021 - 06:15 WIB
loading...
Kisah Asmara Cristiano Ronaldo dan Gadis Sales Tas yang Menghebohkan
Kisah Asmara Cristiano Ronaldo dan Gadis Sales Tas yang Menghebohkan/The Sun
A A A
Kisah asmara Cristiano Ronaldo dan gadis sales tas Georgina Rodriguez menghebohkan jagat bola. Inilah cerita cinta pertemuan pertama Ronaldo dengan Georgina sebelum menjadi pacar, melahirkan anak, hingga menjadi bintang Instagram yang kaya.

Sebelum bertemu dan menjadi pacar Ronaldo, sosok Georgina bukan siapa-siapa. Cewek cantik dan seksi itu hanya seorang asisten sales dari butik tas terkenal, Gucci dengan honor £250 atau sekitar Rp5 juta per minggu. Cewek Spanyol berusia 27 tahun itu tinggal di rumah bersama yang sempit dan pertemuan dengan Ronaldo saat bekerja di toko mengubah hidupnya.



Dalam wawancara jujur dengan ITV pada tahun 2019, Ronaldo, menggambarkan menemukan "cinta sejati" dengan Georgina setelah pasangan itu bertemu untuk pertama kalinya di toko Gucci, di mana dia menjadi asisten penjualan. "Dia sangat membantu saya. Tentu saja, saya jatuh cinta padanya,''aku Ronaldo kepada kepada Piers Morgan.

Kisah Asmara Cristiano Ronaldo dan Gadis Sales Tas yang Menghebohkan


Ronaldo, seperti telah menemukan jodohnya dalam diri Georgina yang sosoknya menjadi impian ibunya Maria Dolores dos Santos Aveiro. "Kami akan [menikah] suatu hari nanti, pasti," katanya.
"Itu juga impian ibuku. Jadi, suatu hari nanti. Kenapa tidak? Ini bagus. Dia temanku. Kami memiliki percakapan. Aku membuka hati untuknya dan dia membuka hati untukku."

Dan, setelah berpacaran, kehidupan Georgina berubah menjadi glamour mengikuti gaya hidup Ronaldo. Liburan mewah dengan empat anak, Georgina membesarkan empat anak Ronaldo - putri mereka yang berusia tiga tahun Alana Martina, kembaran pengganti Eva dan Mateo, empat, dan Cristiano Jr yang berusia 11 tahun - di Turin, Italia.

Kisah Asmara Cristiano Ronaldo dan Gadis Sales Tas yang Menghebohkan


Dia menjalani kehidupan yang kebanyakan dari kita hanya bisa impikan - berlibur di Ibiza dan Islandia, mengenakan Chanel dan Gucci dari kepala hingga kaki, dan menikmati mega yacht pacarnya dan armada mobil mewah. Dia memberikan dukungan moral kepada Ronaldo saat dituduh memperkosa seorang model di kamar hotel Las Vegas - klaim yang dengan tegas dia bantah dan dia tidak akan menghadapi tuntutan pidana apa pun. Georgina bisa segera menjadi Nyonya Ronaldo, kehidupan Wag dulunya sangat berbeda...



Si cantik berasal dari latar belakang yang sangat sederhana, tumbuh di desa kecil Jaca, Spanyol utara, dengan ayah mantan pemain sepak bola Argentina, Jorge, dan ibu Spanyol, Ana. Sebagai seorang anak, dia bercita-cita menjadi penari balet. Tetapi karena orang tuanya tidak mampu mengirimnya ke sekolah dansa, Georgina mengarahkan pandangannya pada karir di ritel mode.

Sudah jelas sejak usia muda bahwa dia ambisius dan seperti Ronaldo – yang tumbuh di rumah beratap seng di Madeira – dia melakukan segala daya untuk mengejar mimpinya. Begitu dia cukup besar, Georgina pindah ke Huesca, sebuah kota kecil satu jam perjalanan, di mana dia mendapatkan pekerjaan pertamanya sebagai pelayan.

Namun, dia segera bosan dengan kota, dan menjadi muak tinggal di rumah kecil dengan beberapa anak muda lainnya.
Bosan dengan gaya hidupnya yang miskin, Georgina pindah lagi - kali ini tiga jam perjalanan ke kota tepi laut San Sebastian, di mana dia mendapat pekerjaan di toko kelas menengah, Massimo Dutti.

Kisah Asmara Cristiano Ronaldo dan Gadis Sales Tas yang Menghebohkan


Pada 2012, di usia 17 tahun, Georgina terbang ke Inggris dan mendapat pekerjaan sebagai pelayan untuk sebuah keluarga di Bristol. Di sini, dia fokus belajar bahasa Inggris, menghasilkan sekitar £9,50 per jam. Setelah kemampuan bahasanya meningkat, dia kembali ke Spanyol untuk mengejar mimpinya bekerja di ritel kelas atas di Madrid.

Georgina akhirnya mendapatkan pekerjaan impiannya sebagai pramuniaga di Gucci pada tahun 2016 - dan saat dia bekerja di sini, dia menarik perhatian mantan bintang Real Madrid, Ronaldo. Beberapa hari kemudian, pasangan itu bertemu lagi di acara merek lain, di mana mereka dapat "berbicara dalam suasana santai", di luar lingkungan kerja. "Itu adalah cinta pada pandangan pertama," kata Georgina sebelumnya kepada Sun pada hari Minggu.

Pasangan itu merahasiakan hubungan mereka selama beberapa bulan pertama, tetapi begitu orang mengetahui bahwa mereka berkencan, penggemar sepak bola mulai berdatangan ke toko Georgina. Bos takut para penggemar, yang mencoba mengambil gambar, akan menunda klien kaya mereka, dan Georgina dipecat dari pekerjaan impiannya pada Desember 2016 setelah hanya delapan bulan.

Kontak Ronaldo memberinya pekerjaan lain di Prada di El Corte Ingles, department store Spanyol yang terkenal, di mana dia memperoleh sekitar £1.000 sebulan plus komisi. Tapi sekali lagi, hubungannya membuatnya kehilangan pekerjaan. Pelanggan terus datang ke toko dengan harapan melihat Ronaldo - dan meminta Georgina untuk selfie.

Tidak lama kemudian manajemen dan Georgina sepakat bahwa yang terbaik adalah jika dia pergi dan berhenti bekerja untuk selamanya. Berbicara tentang pengalamannya, dia mengatakan kepada media Spanyol, XLSemanal: “Saya bersembunyi, tetapi penggemar mencari saya di toko. Mereka biasa menelepon dan bertanya tentang saya, berpura-pura menjadi klien.''

"Selalu ada fotografer yang menunggu saya. Direktur menyuruh saya turun ke ruang bawah tanah karena dia tidak ingin melihat saya di toko. Saya mulai merasa sangat tidak nyaman dan kemudian saya pergi."

Pada November 2017, Georgina melahirkan putri pertama mereka, Alana Martina - dan mengungkapkan bahwa bintang sepak bola itu telah memanjakannya. Dia memberi tahu Hola!: “Ketika kami pulang dari rumah sakit, dia mengatur makan malam kejutan, dengan semua orang terdekat dan tersayang kami. Saya merasa menjadi wanita paling beruntung di dunia.”

Kisah Asmara Cristiano Ronaldo dan Gadis Sales Tas yang Menghebohkan


Alana Martina kecil bergabung dengan klan Ronaldo yang menggemaskan - dengan si kembar Eva dan Mateo yang sebelumnya digendong oleh ibu pengganti dan Cristiano Jn dilahirkan dari ibu yang misterius. ''Saya selalu dewasa dan bagi saya memiliki empat anak bukanlah beban,” katanya.

"Saya memakainya dengan sangat baik dan, pada kenyataannya, saya tidak lagi membayangkan hidup saya tanpa anak-anak saya. Itu pasti membawa kami lebih dekat. Kami lebih bahagia bersama dari sebelumnya. Anak-anak adalah kegembiraan kami."

Ronaldo sering berbicara tentang menginginkan tujuh anak. Namun, Georgina memiliki ide yang berbeda. Ketika sebelumnya ditanya di mana dia melihat dirinya dalam 10 tahun, dia berkata: "Saya tidak melihat diri saya dengan lebih banyak anak."

Sementara Georgina biasa menjual pakaian desainer kepada orang kaya dan terkenal, dia sekarang memakainya sendiri - mulai dari jaket Balmain seharga £1.400 dan tas Chanel £5.000 hingga mantel bulu antik yang tak ternilai harganya. Mereka tinggal di sebuah mansion berpagar di Turin - mirip dengan mansion seharga £5 juta yang biasa dia dan Ronaldo tinggal bersama di Madrid (tapi jauh dari flat yang pernah dia tinggali bersama teman-temannya).

Sekarang, mereka kemungkinan besar akan berburu rumah di Segitiga Emas Cheshire untuk tempat tinggal yang cocok untuk raja dan ratu.
Tentu saja, Georgina juga terbiasa bepergian dengan gaya - terbang dengan pesawat pribadi senilai £18 juta, berlayar dengan kapal pesiar mewah, dan mengendarai mobil sport seperti Bugatti Veyron milik Ronaldo.

Kisah Asmara Cristiano Ronaldo dan Gadis Sales Tas yang Menghebohkan


Sejak dia mulai berkencan dengan Ronaldo, Georgina telah menjadi bintang dalam dirinya sendiri, menghiasi sampul berbagai majalah mode sambil mengumpulkan 27 juta pengikut Instagram. Pernikahan yang mewahJika Ronaldo memenuhi mimpinya untuk menikahi Georgina "suatu hari nanti", itu mungkin akan menjadi urusan yang sangat besar.

Pakar pernikahan dan pendiri Majalah Ide Pernikahan Rachel Southwood mengatakan kepada Sun Online: "Dia mungkin akan mengenakan gaun yang pas dan melebar yang memeluk lekuk tubuhnya dan menendang keluar di bagian bawah. "Ini akan menjadi slinky dan seksi tetapi sopan pada saat yang sama - mungkin dalam renda, tetapi mungkin dengan beberapa bling ekstra.

"Saya pikir dia akan mengenakan renda panjang, kerudung bermata kerang. Sesuatu oleh desainer seperti Riki Dalal meskipun saya menduga itu akan benar-benar dipesan lebih dahulu, dari kepala desainer di salah satu rumah desain yang pernah bekerja dengannya.

"Pernikahan mereka akan mewah dan termasuk kebaktian gereja dan pesta besar. Itu akan berfokus pada keluarga dengan beberapa nama besar yang dimasukkan untuk ukuran yang baik."

Kisah Asmara Cristiano Ronaldo dan Gadis Sales Tas yang Menghebohkan


Rodriguez memicu rumor pertunangan tahun lalu ketika dia memamerkan cincin besar di sebuah posting Instagram. Mereka sejauh ini tetap bungkam atas rencana tetapi diharapkan untuk mengikat simpul dalam waktu dekat. Tapi Georgina sangat ingin tidak dianggap sebagai WAG yang khas. Dia sebelumnya mengatakan dia tidak tertarik hanya berbelanja dan menghabiskan uang Ronaldo - bahkan dia mungkin mengambil peran lebih aktif dalam mengelola kekayaan besar Ronaldo.

Sementara sebagian besar wanita menghabiskan kehamilan mereka dengan mendekorasi kamar bayi, Georgina menghabiskan waktunya untuk belajar akuntansi keuangan di Pusat Studi Keuangan di Madrid. Kursusnya, yang dimulai pada Oktober 2017 dan selesai pada Maret berikutnya, menghabiskan biaya £780 dan membuatnya menghadiri kelas tiga jam dua kali seminggu.



Menurut El Mundo, itu termasuk modul tentang masalah pajak, kewajiban hukum dan manajemen kekayaan.“Saya senang mendapatkan uang untuk diri saya sendiri dan saya tidak pernah membiarkan diri saya terbantu ketika seseorang menawarkan untuk membantu saya,” kata Georgina sebelumnya.

"Saya realistis dan jika saya melihat bahwa saya dapat membeli sesuatu yang tidak terlalu mahal saya lakukan. Jika saya tidak bisa memakai Chanel, saya membeli Zara. Mengapa membual tentang sesuatu yang bukan milik Anda?"

Ketika Georgina dan Ronaldo akhirnya menikah, kecil kemungkinan model itu harus kembali ke pekerjaan sales tas - bahkan jika mereka bercerai. Para ahli mengatakan semua kekhawatiran keuangannya akan diurus dalam pra-nikah. Kepala Hukum Keluarga di firma terkemuka Manchester, JMW, Elspeth Kinder mengatakan kepada Sun Online: “Perjanjian pranikah akan memastikan bahwa itu memenuhi kebutuhan Georgina dan anak mereka secara adil jika terjadi perceraian. Itu akan menjadi puluhan juta - tetapi itu tidak akan menjadi setengah bagian dari semua yang dia dapatkan - itulah inti dari pra-nikah.

"Yuridiksi Spanyol dalam perceraian sangat berbeda dengan di sini dan cenderung kurang menguntungkan bagi seseorang seperti Georgina yang datang ke pernikahan dengan uang lebih sedikit daripada yang lain."

"Menjadi rekan seseorang yang begitu terkenal tidak mudah, tetapi saya tidak akan mengubahnya untuk dunia," kata Georgina. "Apa yang saya rasakan untuknya lebih kuat dari apa pun, segala jenis tekanan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)