Canelo Kalahkan Duo Raja Kelas Berat, Inilah Top 10 Petinju P4P

Jum'at, 10 September 2021 - 10:18 WIB
7. Tyson Fury

Raja Gypsy menyelesaikan perjalanan paling berkesan untuk kembali ke puncak ketika ia mengalahkan Deontay Wilder untuk dinobatkan sebagai juara kelas berat WBC. Fury masih tak terkalahkan sebagai pro - 30 kemenangan dan satu hasil imbang, dengan 21 KO. Dia memiliki pertarungan trilogi melawan Deontay Wilder pada Oktober - dan asalkan dia bisa melewatinya, semua mata akan beralih ke akhirnya membawanya ke ring melawan Anthony Joshua.

8. Vasiliy Lomachenko

Meninggalkan permainan amatir dengan rekor 396-1 - dengan satu kekalahan dari Albert Selimov kemudian dibalaskan - pertanyaan sederhananya adalah dapatkah maestro tinju melampaui keahliannya menjadi 12 ronde. Kekalahan awal dari Orlando Salido - untuk gelar kelas bulu WBO dalam pertarungan pro kedua Lomachenko - adalah pengingat yang jelas bahwa peringkat yang belum dibayar adalah permainan yang sama sekali berbeda.

Tapi setelah dikasari dan dikalahkan oleh seorang veteran dan Salido yang kelebihan berat badan, Loma menjadi juara dunia tiga kelas tercepat dalam sejarah. Kekalahan poin yang diperdebatkan oleh Lopez membuat pemain Ukraina yang bangga mendapat pukulan dan dia sangat ingin pertandingan ulang. Tapi dia bangkit kembali dengan brilian, mengungguli Masayoshi Nakatani sebelum meng-KO petarung Jepang itu di ronde kesembilan.

9. Oleksandr Usyk

Usyk memerintah sebagai raja kelas penjelajah yang tak terbantahkan setelah memenangkan WBSS - yang melibatkan semua sabuk divisi - dan sekarang menunjukkan otoritasnya di kelas berat. Gerak kaki yang gesit, kecepatan pukulan yang konsisten, dan tangan yang berat membuatnya tidak cocok untuk siapa pun - dengan kemenangannya yang paling terkenal saat melawan Tony Bellew di Manchester.



Maestro Ukraina ini tidak memiliki caranya sendiri di kelas berat - Derek Chisora yang terkenal menyebabkan banyak masalah untuknya. Dan selanjutnya adalah Joshua pada 24 September di Tottenham Hotspur Stadium. Jika dia memberikan kekalahan kedua kepada petinju Inggris itu dan merebut gelar kelas berat WBA, WBO, dan IBF, dia akan memiliki setiap kesempatan untuk menyaingi Canelo di puncak daftar ini.

10. Artur Beterbiev
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More