Hasil Latihan Bebas 1 F1 GP Italia 2021: Hamilton Asapi Verstappen

Jum'at, 10 September 2021 - 21:02 WIB
Lewis Hamilton tercepat di sesi latihan bebas pertama F1 GP Italia 2021/Foto/Twitter
MONZA - Lewis Hamilton tercepat di sesi latihan bebas pertama Formula One (F1) GP Italia 2021, Jumat (10/9/2021) malam WIB. Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas itu mendapatkan perlawanan sengit dari driver Red Bull Racing Max Verstappen.

Tak hanya Verstappen, rekan Hamilton di Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas, juga membuat persaingan kian seru. Namun, Hamilton akhirnya berhasil membukukan waktu tercepat 1 menit 20, 926 detik.



Hamilton sejatinya sudah mengawali sesi latihan bebas pertama F1 GP Italia 2021 dengan sangat baik. Ia langsung dapat memimpin dengan catatan 1 menit 22,262 detik di awal dan mengungguli para pembalap lainnya.

Pada saat yang bersamaan, Sergio Perez (Red Bull Racing) tampil cukup mengagumkan, namun masih belum bisa mengalahkan catatan waktu milik Hamilton. Tapi usaha tidak pernah mengkhianati hasil.





Sebab Perez pada akhirnya mampu melewati waktu Hamilton dengan mengantongi waktu 1 menit 22,127 detik. Sementara rekan setim Perez, Max Verstappen justru tampak kesulitan menemukan ritme balapannya.

Ketika Perez sedang menikmati berada di urutan pertama, tiba-tiba saja Daniel Ricciardo mampu menciptakan waktu tercepat. Waktu yang ditorehkan Perez pun juga berhasil dikalahkan Pierre Gasly.

Beberapa pembalap tampaknya sudah mulai menemukan ritme di Sirkuit Monza tersebut. Terbukti kali ini giliran Valtteri Bottas (Mercedes AMG Petronas) yang menguasai peringkat pertama di sesi latihan bebas F1 GP Italia 2021 tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More