7 Debut Paling Dinantikan Akhir Pekan Ini, No 1 dan 2 Debut Kedua

Sabtu, 11 September 2021 - 09:45 WIB
7 Debut Paling Dinantikan Akhir Pekan Ini, No 1 dan 2 Debut Kedua/The Sun
7 debut paling dinantikan akhir pekan ini setelah berakhirnya bursa transfer musim panas Eropa yang paling menghebohkan. Akhir pekan ini, mata penggemar sepak bola dunia akan tertuju pada pulangnya Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann ke klub lamanya. Ronaldo pulang ke Manchester United dan Griezmann kembali ke markas Atletico Madrid. Keduanya akan menjalani debut kedua di klub lamanya.



Sementara Saul Niguez, Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Emerson Royal dan Eduardo Camavinga bisa bermain di depan penggemar baru untuk pertama kalinya. Nah, para pendukung klub yang bersemangat harus menunggu untuk melihat wajah-wajah baru mengenakan warna jersey tim mereka. Lantas, debut siapa yang paling dinantikan?

1. CRISTIANO RONALDO - MANCHESTER UNITED

Manchester United menjamu Newcastle di Liga Premier pada hari Sabtu pukul 3 sore waktu setempat. Dan meskipun Setan Merah mungkin memiliki peluang untuk naik ke puncak, semua mata akan tertuju pada bintang Portugal itu. Bintang berusia 36 tahun itu tidak bermain untuk United sejak Mei 2009.



2. ANTOINE GRIEZMANN - ATLETICO MADRID

Fans Atletico akan menunggu satu hari lebih lama daripada pendukung MU sebelum kepulangan emosional mereka sendiri. Bintang Prancis Griezmann pindah kembali dari Barcelona dengan status pinjaman tetapi Atletico akan dipaksa untuk membayar £ 34m untuk striker jika dia memainkan lebih dari setengah permainan yang dia tersedia, kata Barca. Atletico melakukan perjalanan ke Espanyol dan kick-off pada pukul 1 siang pada hari Minggu sore.

3. SAUL NIGUEZ - CHELSEA

Saul menyebut The Blues sebagai 'tim hebat' ketika dia dikonfirmasi sebagai pemain Chelsea. Klub London Barat itu mendapatkan pinjaman selama satu musim untuk Niguez setelah berhari-hari tawar-menawar dengan Atletico.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More