Atlet Bisnis Ganja: Kerajaan Ganja Mike Tyson Membuatnya Jadi Miliuner

Minggu, 19 September 2021 - 16:32 WIB
Sukses Tyson membuat bintang NBA Kevin Durant dan mantan pemain NBA Chris Webber ikut menjajal peruntungan berbisnis ganja. Webber meniru jejak Mike Tyson berkebun ganja yang membuatnya jadi miliuner.



Chris Webber menyuntikkan miliaran rupiah untuk bisnis kebun ganja

Webber menyuntikkan dana segar senilai £ 70 juta atau sekitar Rp1,3 triliun untuk membantu pengusaha ganja berkembang dengan bisnis ganja menjadi senilai £ 93 miliar atau sekitar Rp1,7 biliun! Mantan bintang Sacramento King berusia 47 tahun itu mengaturnya untuk membantu kaum minoritas mendapatkan keuntungan dari kebun ganja di Amerika Serikat.

Karena semakin banyak negara bagian mendekriminalisasi ganja, sejumlah investor dan tokoh terkenal ikut berinvestasi di industri ganja legal yang sedang berkembang.

Kevin Durant

Durant menjajal menjual ganja legal yang berkembang pesat di Amerika Serikat. Menurut laporan yang dikutip dari Marca, Senin (23/8/2021), Durant dalam beberapa tahun terakhir menekuni bisnis penjualan ganja di Amerika serikat.



Bintang Nets dan Thirty Five Ventures, perusahaan investasi yang dijalankannya bersama rekannya Rich Kleiman, mengumumkan bahwa mereka akan bermitra dengan Weedmaps, platform terkenal yang digunakan oleh orang-orang yang ingin membeli ganja, serta organisasi yang menjualnya untuk pengobatan terapi di olahraga.

Shawn Kemp
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More