Hasil Latihan Bebas (FP) 2 F1 GP Rusia: Valtteri Bottas Tercepat

Jum'at, 24 September 2021 - 21:30 WIB
Valtteri Bottas kembali unjuk gigi di sesi latihan bebas (FP) 2 F1 GP Rusia 2021/Foto/formula1.com
SOCHI - Pembalap Mercedes AMG Petronas Valtteri Bottas kembali unjuk gigi di sesi latihan bebas (FP) 2 F1 GP Rusia 2021. Pembalap asal Finlandia itu mencatatkan waktu putaran terbaik dengan 1 menit 33.593 detik di Sirkuit Sochi Autodrom, Jumat (24/9/2021).

Pembalap berusia 32 tahun itu berhasil mempertahankan posisinya dari sesi balapan bebas pertama. Pembalap Mercedes kembali mendominasi sesi latihan bebas kedua kali ini.



Tepat di posisi dua ada rekan satu tim Bottas, Lewis Hamilton, yang juga tampil apik. Hamilton berhasil menorehkan waktu putaran tercepat 1 menit 1 menit 33.637 detik.

Di posisi ketiga diisi oleh pembalap AlphaTauri, Pierre Gasly. Tepat dibelakang Gasly atau di posisi keempat ada Lando Norris yang merupakan pembalap dari McLaren.





Kemudian Esteban Ocon pembalap dari Alpine. Sementara di posisi keenam ada Max Verstappen. Posisi Verstappen turun di sesi latihan bebas yag ke dua kali ini. Pasalnya di sesi satu, dirinya berhasil finis di urutuan ketiga.

Perlu dikeahui, sesi latihan bebas dua sempat dihentikan setelah red flag dikibarkan. Hal tersebut disebabkan pembalap Alfa Romeo, Antonio Giovinazzi menglami insiden saat balapan.

Setelah semua dinilai aman dan lintasan selesai dibersihkan, sesi latihan bebas kedua pun kembali dilanjutkan. Kemudian untuk pembalap tuan rumah, Nikita Mazepin posisinya masih sama seperti latihan bebas satu. pembalap tim Uralkali Haas itu tetap bertengger di posisi ke 19.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More