Habisi Anthony Joshua, Oleksandr Usyk Jadi Juara Dunia Kelas Berat

Minggu, 26 September 2021 - 05:33 WIB
Duel tinju antara Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk dalam perebutan gelar juara kelas berat tersaji di Tottenham Hotspurs Stadium. Laga itu dimenangkan Usyk. Foto: reuters
LONDON - Pertarungan tinju antara Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk dalam perebutan gelar juara kelas berat tersaji di Tottenham Hotspurs Stadium, London, Inggris pada Minggu (26/9/2021) pukul 04.12 WIB. Pertarungan itu dimenangkan Usyk atas Joshua.

King Usyk -julukan Oleksandr Usyk- berhasil merebut gelar juara kelas berat tinju dunia. Dia berhasil mendominasi pertarungan, mengumpulkan poin dan tak memberikan ampun kepada petinju tuan rumah.



Jalannya Pertarungan

Pada ronde pertama, kedua petarung masih menjaga jarak dan tidak melancarkan pukulan-pukulan agresif. Namun, Joshua sempat menerima strike keras yang dilancarkan oleh Usyk.



Tak mau kalah, Joshua sempat membalas dengan pukulan Jab yang juga tak kalah keras tepat ke wajah King Usyk. Beralih ke ronde kedua, Usyk mulai terlihat berani melancarkan pukulan-pukulan terukur ke tubuh Joshua.

Berlanjut pada ronde ketiga, duel semakin panas tatkala kedua petarung saling berbalas pukul. Usyk sempat kembali mendaratkan strike keras kearah kepala Joshua. Tak mau kalah, Joshua membalasnya dengan pukulan uppercut.

Pada ronde keempat dan kelima, Usyk tampak mendominasi pertarungan usai beberapa pukulannya mendarat dengan sukses di tubuh Joshua. Kepercayaan diri King Usyk terus meningkat ketika dirinya berhasil mendaratkan pukulan keras tepat di wajah Joshua.

Pada ronde selanjutnya, Joshua tak mau kalah begitu saja. Petinju asal Inggris itu mencoba beberapa peruntungan dengan melancarkan sejumlah jab dan strike ke arah Usyk. Hasilnya berbuah manis, beberapa pukulan kerasnya mendarat dengan sempurna ke wajah Usyk.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More