Sembuh dari Covid-19, Tim Dayung Riau Terbang ke PON XX Papua 2021

Senin, 04 Oktober 2021 - 02:02 WIB
Sembuh dari Covid-19, Tim Dayung Riau Terbang ke PON XX Papua 2021. Foto: IST
PEKANBARU - Tim dayung Riau bergerak cepat terbang ke PON XX Papua 2021 begitu dinyatakan sembuh dari Covid-19 . Sebelumnya, tim dayung Riau diragukan tampil setelah lima anggotanya terinfeksi virus corona.

Ketua Tim Dayung Riau, Amrizal, kepada wartawan mengatakan bahwa mereka tidak akan membuang lebih banyak waktu. Rencananya, pada 5 Oktober 2021 mendatang kontingen dayung Riau akan langsung bertolak ke Papua.

"Alhamdulillah mereka sudah sembuh. Mereka merupakan tim dragon boat," ucap Amrizal Minggu (3/10/2021).



Tim dragon boat yang segera diberangkatkan untuk memperkuat kontingen Riau adalah Rio Akbar, Rio Marsha Hendra, M. Paisal. Mereka didampingi oleh dua pelatih.



"Mereka dijadwalkan akan bertanding pada 8 Oktober. Kita mohon doa, agar tim Riau dapat terus meraih prestasi," ungkapnya.

Seperti diketahui, lima orang dari tim dayung Riau terinfeksi Covid-19 pada 22 September 2021. Ini diketahui setelah mereka melakukan swab PCR saat akan diberangkatkan ke PON Papua.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yopi menegaskan, bahwa saat terkena Covid-19 kondisi mereka cukup baik. Ini karena mereka masih muda dan atlet. Setelah beberapa hari dirawat, mereka sembuh dan tes swab PCR sudah negatif.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More