Kecewa Kalah Telak dari Lazio, Pelatih Inter Sebut Pasukannya Kehilangan Akal

Senin, 18 Oktober 2021 - 03:03 WIB
Sejatinya, raksasa Milan itu unggul lebih dulu hingga awal babak kedua. Namun, Inzaghi mengakui Nerazzurri kehilangan fokusnya setelah jeda turun minum. Sebab dari itu, kesalahan yang fatal tersebut langsung dibayar dengan mahal lewat tiga gol yang tersarang di gawang Samir Handanovic.

"Kami kehilangan akal. Itu seharusnya tidak terjadi, karena semua gol yang milik Lazio bisa dihindari. Kami setidaknya harus mencoba membawa pulang hasil imbang setelah tertinggal, tidak kehilangan akal seperti itu," tuturnya.

Terlepas dari kekalahannya, eks pemain dan pelatih Lazio itu menyanjung permainan mantan timnya tersebut. Menurutnya, Aquila tak bisa diberikan kesempatan untuk leluasa bermain. Sayangnya, anak asuhnya menyepelekan hal tersebut dan menerima dampaknya.

"Lazio memiliki kualitas, Anda tidak bisa memberi mereka kesempatan untuk kembali ke permainan. Kami telah melakukannya dengan sangat baik selama 60 menit, hampir tidak ada risiko, tetapi membiarkan mereka kembali dan apa pun bisa terjadi. Sayangnya, kami membayar konsekuensi untuk itu," tutupnya.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More