Tyson Fury Pensiun Jajal MMA, Ini 5 Petarung MMA Musuh Idealnya

Selasa, 19 Oktober 2021 - 10:17 WIB
Junior dos Santos

Pemain Brasil itu kini dibebaskan oleh UFC dan ingin menutup kariernya dengan pertarungan besar-besaran. Dos Santos dikenal karena keterampilan tinjunya dan menyerukan kesepakatan dua pertarungan dengan Fury, satu di atas ring dan yang lainnya di dalam ring. Akan sempurna untuk melawan Tyson Fury di MMA, seperti yang dia inginkan, dan kemudian, dengan kemenangan atas dia, lawan dia dalam tinju, di dunianya.''

"Dia akan datang ke dunia saya dan kemudian saya akan pergi ke dunianya. Itu akan menjadi puncak, momen hebat untuk kedua olahraga tersebut."

Ryan Bader

Bellator telah terbukti terbuka untuk mencampur MMA dan tinju, tidak seperti pesaing seperti UFC. Bader adalah juara mereka saat ini dan baru-baru ini berbicara tentang pertarungan Fury.



Dia mengatakan kepada FightHype tahun lalu: "Anda berlatih dengannya untuk bertarung, atau apa pun, tinju, MMA, saya selalu kalah."

Bader juga menegaskan dia akan terbuka untuk melakukannya di atas ring, dengan mengatakan: "Ya, ayo pergi. Dapatkan uang tinju."

Greg Hardy

Hardy menjalani 12 pertarungan MMA sejak meninggalkan NFL di tengah tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Dia memiliki rekor saat ini 7–4 dengan satu tanpa kontes tetapi masa depan UFC-nya dipertanyakan setelah kekalahan berturut-turut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More