Sepatu Sepak Bola Populer Bintang Liga Inggris, Ini Harganya

Selasa, 19 Oktober 2021 - 10:37 WIB
X Speedflow

106 bintang papan atas Liga Inggris mengenakan model model Adidas X Speedflow karena menyukai serangan cepat. Salah memakai X Speedflow.1 dengan harga sekitar £180 atau sekitar Rp3,5 juta. Pemain internasional Korea Selatan Tottenham, Heung-min Son menggunakan Speedflow+, yang sedikit lebih mahal dengan harga £230 atau sekitar Rp4,5 juta.



Phantom GT

72 playmaker memilih sepatu bot Phantom GT Nike, yang disukai oleh orang-orang seperti Jack Grealish, Phil Foden, Kevin De Bruyne, dan Mason Mount. Sepatu sepak bola paling klasik untuk playmaker, karena cengkeramannya yang super untuk memaksimalkan kontrol, GT 2 Elite DF mereka akan membuat Anda membayar sekitar £185 atau sekitar Rp3,6 juta.





Predator

Sungguh menakjubkan untuk berpikir bahwa jajaran Adidas Predator dimulai pada tahun 1994 - sekitar 27 tahun yang lalu. Dan ada 51 pemain di Liga Inggris yang memakai sepatu sepak bola andalan mereka. Paul Pogba adalah nama terbesar dengan Pulse UCL-nya. Harga sepatu ini £ 300 atau sekitar Rp5,9 juta. Banyak penjaga gawang yang memakai Freak+ yang dibanderol £185 atau sekitar Rp3,6 juta, termasuk kiper Gunners Aaron Ramsdale.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More