Anna Lewandowska: Karateka Cantik Bantu Lewandowski Jadi Striker Ditakuti

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 14:23 WIB
Anna Lewandowska: Karateka Cantik Bantu Lewandowski Jadi Striker Ditakuti/The Sun
Kesuksesan Robert Lewandowski menjadi striker paling ditakuti ada wanita hebat bernama Anna Lewandowska. Wanita cantik yang menjadi istri Robert Lewandowski ternyata karateka pemegang sabuk hitam.

Kehadiran Anna Lewandowska sangat membantu membuat Robert Lewandowski menjelma menjadi striker paling ditakuti di lapangan hijau. Selain ahli seni bela diri, Anna Lewandowski yang memiliki gelar dalam PE juga spesialis nutrisi.

Lewandowski harus berterima kasih kepada istrinya karena telah membantunya tetap menjadi salah satu striker paling ditakuti di dunia. Bomber Bayern Muenchen berusia 33 tahun itu, sangat mematuhi Anna mengkonsumsi nutrisi yang tepat sehingga performanya selalu di puncak.







Dan dia membantunya dengan mendorongnya untuk memasukkan jus bit dan ikan segar ke dalam makanannya - resep yang membuat Lewandowski memecahkan rekor gol terbanyak Gerd Muller di musim Bundesliga musim lalu. Sementara, dia juga menjadi striker Timnas Polandia yang paling berbahaya.



Anna Lewandowska juga ahli nutrisi yang membantu kebugaran Lewandowski.

Tapi dia tidak bisa melakukan semuanya tanpa Anna yang juga berusia 33 tahun, yang merupakan ahlinya kesehatan dan kebugaran. Selain sebagai lulusan PE, ia juga telah mewakili negaranya dalam kejuaraan karate di seluruh dunia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More