Hasil Liga Inggris Chelsea vs Norwich City: Hat-trick Mount, The Blues Pesta 7 Gol

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 20:21 WIB
Chelsea memastikan tiga angka usai membantai Norwich City/Foto/Twitter
LONDON - Chelsea memastikan tiga angka usai membantai Norwich City pada pekan kesembilan Liga Primer Inggris 2021/2022 , Sabtu (23/10/2021) malam WIB. Pasukan Thomas Tuchel menang 7-0 di Stamford Bridge.

Mason Mount membuka keran gol Chelsea pada menit kedelapan. Callum Hudson-Odoi menggandakan keunggulan menit ke-18 dan Reece James menutup babak pertama dengan gol ketiga Chelsea menit ke-42.



The Blues menambah tiga gol lagi di babak kedua. Ben Chilwell menambah keunggulan menit ke-57, lalu gol bunuh diri M. Aarons menit ke-62 dan ditutup dua gol Mount menit ke-85 dari titik penalti dan menit ke-90+1.

Chelsea memuncaki klasemen dengan 22 poin. Unggul empat angka atas Liverpool di urutan 2. Sedangkan Manchester City di peringkat 3 dengan 17 poin.





Jalannya pertandingan babak pertama, skuad asuhan Thomas Tuchel langsung mendominasi permainan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Mereka membangun serangannya dengan efektif dari lini belakang lewat umpan-umpan pendek.

Mason Mount sukses membuka keran gol dengan cepat. Tendangan dari luar kotak penaltinya melesat ke pojok kiri gawang pada menit ke-7, dan membawa The Blues unggul 1-0.

Usai unggul, Mount dan kawan-kawan terus menggempur pertahanan Norwich. Sisi kiri pertahanan selalu menjadi incaran mereka. Alhasil, Hudson Odoi sukses menggandakan keungguluan pada menit ke-17 setelah menerima umpan terobosan Mateo Kovacic.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More