Hasil Liga Prancis 2021-2022, Marseille vs PSG Berakhir Imbang 0-0

Senin, 25 Oktober 2021 - 04:05 WIB
Pertandingan pun berlangsung cukup panas di babak kedua. Pelanggaran kerap terjadi dan pemain dari kedua tim terus melakukan protes terhadap keputusan wasit. Hal tersebut membuat suasana pertandingan menjadi tegang.

Pada menit ke-57, PSG pun harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Achraf Hakimi diganjar kartu merah oleh wasit. Hakimi dianggap melakukan pelanggaran keras kepada pemain Marseille, tim tuan rumah pun diberikan tendangan bebas.

Setelah harus kalah dalam kuantitas pemain, Mauricio Pochettino pun langsung mengubah strategi. Setelah menggunakan formasi menyerang, kini PSG melakukan beberapa rotasi yang diupayakan akan membantu lini pertahanan dari serangan Marseille.

Marseille pun kini mampu menguasai jalannya pertandingan dengan terus mencoba melakukan terobosan serangan. Namun PSG mampu menampilkan pertahanan yang baik dan cukup sulit untuk ditembus oleh pemain Marseille.

Namun hingga pertandingan berakhir, Kedua tim pun tidak berhasil untuk mencetak gol pada pertandingan tersebut. Marseille dan PSG pun harus berbagi poin setelah mendapatkan hasil imbang dengan skor 0-0.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More