Lautaro Martinez Terima Tawaran Besar Barcelona

Kamis, 04 Juni 2020 - 11:35 WIB
Coutinho, misalnya. Dia tidak mungkin meninggalkan Bayern Muenchen sampai akhir Agustus, yang berarti seseorang harus mengeluarkan sekitar 5 juta euro dari dua bulan total gajinya. Sementara Todibo yang bermain bersama Schalke adalah pemain yang sangat ingin dijual oleh Barca. Bila demikian, Blaugrana harus menjualnya sebelum 30 Juni. (Baca juga: Ada Banyak Guru di Barcelona, Lautaro Martinez Disarankan Tinggalkan Inter)

Mereka harus bisa menegosiasikan sesuatu dengan klub barunya yang mengakomodasi untuk langkah kepindahannya. Terlepas dari permasalahan pemain pinjamannya, Barca tentu harus fokus mempersiapkan diri jelang bergulirnya kembali Primera Liga, 11 Juni mendatang.

Bek Jordi Alba yakin rekan-rekan setimnya telah berada dalam kondisi dan mentalitas yang lebih baik untuk bersaing daripada sebelum pandemi Covid-19 membuat kompetisi terhenti, Maret lalu. “Saya telah melihat tim kami dengan banyak keinginan yang kuat. Saya pikir kami telah kembali dengan sangat baik secara fisik dan mental kami berada di tempat yang lebih baik daripada ketika kompetisi dihentikan selama dua bulan,” tutur Alba.

Dia optimistis Barca mampu memaksimalkan semua pertandingan tersisa sekaligus mempertahankan takhta klasemen sementara Primera Liga yang mereka kuasai hingga akhir musim. Saat ini, Blaugrana menempati puncak dengan 58 poin. Lionel Messi dkk unggul dua poin dari rival utama, Real Madrid. (Lihat Videonya: Masih PSBB, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Padat)

Selain itu, Alba berambisi kembali memperkuat tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2021. "Setelah bersama klub, Anda sangat memotivasi untuk pergi dan memainkan peran penting dengan tim nasional Spanyol," tandas Alba. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More