4 Pemain Smackdown Terkenal Tahun 2000an: Dwayne Johnson Viral di Indonesia

Rabu, 03 November 2021 - 14:10 WIB
4 Pemain Smackdown Terkenal Tahun 2000an: Dwayne Johnson Viral di Indonesia/Pinterest
Smackdown adalah sebuah acara hiburan gulat profesional yang merupakan bagian dari WWE atau World Wrestling Entertainment. Di Amerika Serikat, Smackdown lazim dikenal dengan nama WWE Friday Night Smackdown.

Smackdown adalah acara yang dibuat oleh WWE yang dimaksudkan untuk menandingi acara WCW, Thunder. Banyak bintang-bintang pegulat WWE Smackdown yang dikenal di Indonesia. Sejak ditayangkan pertama kali di Indonesia di era 2000, pemain WWE Smackdown sangat akrab di telinga penggemar di Indonesia. Berikut 4 pemain Smackdown yang terkenal di era 2000an.



Dwayne Johnson

Dwayne Johnson dikenal sebagai The Rock di arena gulat WWE. The Rock memulai debut bergulatnya pada tahun 1996 dan berhenti pada tahun 2001. Pada tahun 2011, ia muncul kembali di program WWE Monday Night RAW dan WrestleMania XXVII. Sepanjang penampilannya di WWE, Johnson mendapatkan 6 kali sabuk WWE Champion. Di WWE, Johnson menjadi rival berat seorang pegulat profesional, yaitu Steve Austin yang biasa disebut Stone Cold.





Dwayne Johnson lahir di Hayward, California, AS, pada 2 Mei 1972. Johnson merupakan anak dari seorang pegulat juga yang bernama Rocky Johnson. Awal Karier sebagai pegulat profesional Johnson boleh dibilang mengikuti jejak sang ayah. Ayahnya, Rocky Johnson, dan sang kakek, Peter Maivia, dianggap legenda dalam dunia gulat profesional.

Dwayne Johnson memulai debutnya di WWE pada tahun 1996 sebagai Rocky Maivia. Dia kemudian mengubah julukannya menjadi The Rock, dan disebut sebagai superstar generasi ketiga pertama di WWE. Pada tahun 2001, The Rock memutuskan untuk berhenti dari perhelatan gulat tersebut.

John Cena
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More