Kontroversi Sabuk Tak terbantahkan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk, Fans: WWE Vibes

Selasa, 16 Januari 2024 - 20:20 WIB
loading...
Kontroversi Sabuk Tak terbantahkan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk, Fans: WWE Vibes
Kontroversi Sabuk Tak terbantahkan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk, Fans: WWE Vibes/The Sun
A A A
Kontroversi sabuk tak terbantahkan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk yang menurut fans tinju kental nuansa WWE atau UFC. Para penggemar merasa bahwa sabuk tersebut seharusnya berada di olahraga yang berbeda di luar tinju.

Sabuk baru ini diresmikan untuk menandai pertama kalinya dalam sejarah kelas berat, keempat gelar juara dunia akan diperebutkan. Pemenang Tyson Fury vs Oleksandr Usyk dalam perebutan gelar tak terbantahkan yang bersejarah tampaknya akan mendapatkan sabuk baru.



Pertarungan antara juara tak terkalahkan untuk memperebutkan keempat gelar WBC, WBA, IBF dan WBO untuk pertama kalinya dalam sejarah kelas berat akan berlangsung pada tanggal 17 Februari di Arab Saudi. Dan untuk menandai peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya, Yang Mulia Turki Alalshikh - bos tinju Arab Saudi - meluncurkan sabuk baru yang tak terbantahkan.

Sabuk tersebut, yang dibalut dengan lapisan emas dan perak dengan kulit hitam, juga dilengkapi dengan batu dan nama-nama juara sebelumnya. Dan keempat badan pengatur olahraga ini tampaknya ikut serta karena logo mereka juga ditampilkan pada poster peresmian.

Namun, terlepas dari kegembiraan olahraga ini yang akhirnya memiliki seorang juara sejati di divisi kelas berat - para penggemar tidak bisa tidak menyamakan sabuk ini dengan sesuatu yang ada di WWE. Salah satunya berkata: "Suasana gulat."
Yang lainnya setuju: "WWE vibes."



Dan diumumkan bahwa pemenangnya akan berada dalam antrean untuk menantang Fury, 35 tahun, atau Usyk, 36 tahun, untuk memperebutkan gelar yang tak terbantahkan. Salah satu berkata: "Anda akan melihat hasil pertandingan ini akan berhubungan dengan hasil pertandingan pada 17 Februari mendatang - inilah ide kami."

Promotor Frank Warren menambahkan: "Bagi pemenangnya, pertarungan besar akan terjadi pada 17 Februari, dengan Tyson dan Usyk. "Pemenangnya - apakah kita ingin melihat mereka dengan pemenang pertarungan ini? Semua orang di dunia tinju akan senang melihat itu. Jadi setiap orang memiliki sesuatu untuk dibidik. Ini adalah momen yang sangat menarik bagi dunia tinju."

Salah satu penggemar mengamuk: "Ini terlihat mengerikan. Terlihat seperti sesuatu yang keluar dari UFC atau WWE."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)