PB Djarum Sabet 13 Gelar di Yuzu Isotonik Akmil 2021

Senin, 08 November 2021 - 02:02 WIB
Sementara itu, ‘all PB Djarum final’ terjadi di nomor Tunggal Dewasa Putra yang mempertemukan unggulan ke enam Muh. Azahbru B Kasra dengan Kafi Raditya Pandika yang menjadi unggulan keempat. Mereka berhasil mengamankan kemenangan dua game langsung 21-9, 21-16.

“Tadi saya buru-buru, nggak sabar untuk mendapatkan poin. Tapi justru malah kehilangan empat sampai lima poin. Jadi saya coba sabar lagi dan alhamdulillah menang,” jelas Azahbru.

Sementara itu Head of Marketing YUZU Isotonic Bambang Hartono mengucapkan selamat kepada para pemenang dan juga berterima kasih kepada ribuan atlet yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Dia berharap, para atlet, baik yang menang maupun yang kalah, dapat memetik pelajaran penting ketika bertanding sehingga dapat meningkatkan level kemampuannya di masa mendatang dan mendulang prestasi lebih tinggi lagi bagi Indonesia.

“Sejalan dengan esensi YUZU Isotonic yaitu "Berani Jadi Lebih", saya mengajak para peserta untuk mewujudkan mimpi meraih prestasi setinggi-tingginya, saya berpesan agar jangan berpuas diri dan teruslah asah bakat serta kemampuan kalian sehingga kelak dapat berprestasi di level dunia dan membanggakan Indonesia,” tutur Bambang.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More