Inilah 4 Pemain Keturunan Indonesia Terbaik di Eropa Incaran Shin Tae-yong

Selasa, 16 November 2021 - 18:00 WIB
2. Sandy Walsh (Belanda)

Sandy Walsh adalah bek kanan setinggi 1,85 meter berumur 26 tahun yang juga merumput di Liga Belgia, tetapi untuk klub KV Mechelen. Pemain kelahiran Belgia itu saat ini berkewarganegaraan Belanda.

Walsh bukan sosok asing bagi para pencinta sepak bola Tanah Air. Sebab, dia memang sudah sejak lama diincar untuk dijadikan pemain naturalisasi beberapa tahun yang lalu, tepatnya sejak Timnas Indonesia masih ditangani Luis Milla.

3. Kevin Diks (Belanda)

Kevin Diks beroperasi sebagai bek kanan di FC Copenhagen di Liga Denmark. Berusia 25 tahun, Kevin bertinggi badan 1,82 meter. Namanya menjadi sorotan saat membuat debut tim nasional sepak bola Belanda U-19 dalam kemenangan 7-0 melawan Andorra U-19 pada 9 oktober 2014.

4. Mees Hilgers (Belanda)

Mees Hilgers masih berumur 20 tahun dan kini membela FC Twente di Liga Belanda. Mees biasa mengisi sektor bek tengah. Dia melakoni debutnya di Eredivisie pada usia 18 tahun dan telah mencatat 11 penampilan di Liga Belanda.

Pemain bertinggi badan 183cm ini digadang-gadang bakal menjadi tandang yang baik untuk Elkan Baggott di barisan bertahan Timnas Indonesia. Terutama untuk mengantisipasi bola-bola mati alias set piece.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More