Kualifikasi Piala Dunia 2022: Brasil Tunda Argentina Terbang ke Qatar

Rabu, 17 November 2021 - 08:30 WIB
Argentina berbagi angka saat melawan Brasil dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022/Foto/Twitter
SAN JUAN - Tim nasional (timnas) Argentina belum memastikan satu tempat di putaran final Piala Dunia 2022 usai diimbangi Brasil , Rabu (17/11/2021) pagi WIB. Tim Tango bermain tanpa gol (0-0) pada kualifikasi Zona Amerika Selatan (CONMEBOL) di San Juan Del Biecentenario. Argentina di peringkat 2 mengumpulkan 29 poin.

Pertarungan di lini tengah langsung terjadi dalam dua babak. Kedua tim bermain ofensif dan tak mau mengalah. Namun, beberapa peluang emas yang tercipta dalam laga tersebut gagal dikonversi menjadi gol.



Pada babak pertama, pertarungan di lini tengah langsung terjadi pada awal babak pertama. Kedua tim sama-sama menonjolkan kekuatannya di setengah lapangan. Namun begitu, La Albiceleste -julukan Argentina- lebih efektif dalam melakukan serangan.

Terbukti, kerjasama antara Angel Di Maria dan Lionel Messi sempat mengancam gawang Alisson di awal babak. Selepas serangan itu, Brasil langsung membalas lewat Vinicius Junior yang melesatkan tembakan keras. Sayangnya, upaya itu masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Emiliano Martinez.





Baca juga: Hasil Belanda vs Norwegia: Depay Antar Oranje Lolos ke Putaran Final Piala Dunia 2022



Memasuki menit ke-20, La Albiceleste nampaknya lebih memegang kendali pertandingan. Terpantau, lini depan Argentina berkali-kali menciptakan peluang emas lewat serangan-serangan efektif.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More