Hilangkan Stres Jelang Seri Penutup WSBK 2021, Toprak Razgatlioglu Cabuti Rumput Sirkuit Mandalika

Jum'at, 19 November 2021 - 10:03 WIB
Toprak Razgatlioglu melakukan aktivitas unik jelang tampil di seri penutup World Superbike (WSBK) 2021/Foto/Instagram
MANDALIKA - Toprak Razgatlioglu melakukan aktivitas unik jelang tampil di seri penutup World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia. Pembalap Pata Yamaha Brixx itu sibuk mencabuti rumput di sekitar sirkuit alih-alih mempersiapkan motornya.

Melalui foto yang diunggah di akun resmi Instagram pribadinya, Toprak terlihat sedang mencabuti rumput bersama beberapa orang yang kelihatannya warga lokal.



Dari tiga foto yang diunggahnya, pembalap asal Turki itu terlihat serius. Dia begitu menikmati pengalamannya bercengkrama dengan warga lokal pada pengalaman pertamanya berkunjung ke Mandalika.

Namun, yang menarik perhatian adalah keterangan foto yang dibuat oleh Toprak. Dia menuliskan bahwa kegiatan tersebut merupakan persiapan terakhirnya jelang balapan akhir pekan ini di Mandalika.





Baca juga: Puas Hasil Tes di Jerez, Morbidelli Waspadai Perkembangan Ducati


“Persiapan terakhir untuk akhir pekan ini. Terima kasih Indonesia,” tulis Toprak di Instagram-nya, @toprak_tr54, Kamis (18/11/2021) malam WIB.

Sepertinya, hal tersebut dilakukannya untuk meminimalisir ketegangan yang akan dihadapinya akhir pekan ini. Pasalnya, balapan seri terakhir di Mandalika ini akan menjadi penentu apakah dia bisa merenggut gelar juara dunia WSBK 2021 atau tidak.

Sebagaimana diketahui, saat ini pembalap berusia 25 tahun itu bercokol di puncak klasemen sementara WSBK 2021. Dia unggul 30 poin dari saingan terdekatnya, yakni Jonathan Rea.

Jika, Toprak berhasil keluar sebagai juara maka dia akan memutus enam gelar beruntun yang didapat Rea sebelumnya. Sebagai informasi, balapan terahir WSBK 2021 di Mandalika akan berlangsung pada Minggu (21/11/2021) mulai pukul 10.00 WIB.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More