Kisah Keberingasan Mike Tyson dan Sentuhan Cus D'Amato

Jum'at, 19 November 2021 - 19:03 WIB
"Bertahun-tahun setelah Cus meninggal, dia meminta saya untuk pergi ke rumah dan parkir di jalan masuk. Dia akan tinggal di belakang dan menangis selama berjam-jam."

Gonzalez menjadi berita utama di masa lalu dengan sebuah buku tentang waktunya bersama Tyson saat ia menyaksikan kejatuhannya dari juara bertahan menjadi pemerkosa yang harus mendekam di penjara. Rudy melontarkan serangkaian tuduhan terhadap Don King, yang menjadi promotor utama Tyson. Dia mengajukan pertanyaan tentang bagaimana Tyson akhirnya dijatuhi hukuman enam tahun penjara karena memperkosa kontestan kontes kecantikan Desiree Washington di Indianapolis pada 2004.



Dia menyaksikan Tyson hancur saat mengetahui bahwa seluruh kekayaannya hilang setelah menandatangani banyak perusahaan yang tidak pernah dia miliki - mengingat dia tidak bisa membaca dengan benar.

Dia mengklaim bahwa dia menyaksikan 'penipuan, pengkhianatan, dan penipuan yang dilakukan Don King kepada Tyson. Gonzalez mengklaim King secara psikologis menghancurkannya. "Kisah Mike akan memiliki akhir yang berbeda jika Cus hidup lebih lama. Adiknya Denise selalu membuat saya berjanji untuk menjauhkan Mike dari Don, menyebutnya badut."
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More