Hasil Liga 1 2021/2022: Persebaya Diimbangi Persik Kediri

Minggu, 28 November 2021 - 20:30 WIB
Hasil tepisan itu langsung dimanfaatkan Persik untuk melancarkan serangan balik. Youssef Ezzejjari yang mampu mengocek tiga pemain belakang Persebaya mengakhirinya dengan tendangan melambung tinggi ke atas gawang.

Laga berlangsung semakin seru. Persebaya pun lagi-lagi menciptakan peluang berbahaya. Kali ini melalui kaki Taisei Marukawa yang tendangan melengkung dari luar kotak penaltinya membentur tiang gawang.

Memasuki pertengahan babak, kedua tim mulai tampil dengan tendangan-tendangan yang sudah mengarah ke gawang. Namun penampilan dari kiper kedua tim masih kokoh di bawah mistar dengan tepisan-tepisan krusialnya.

Memasuki menit-menit akhir, penguasaan bola didominasi oleh Persebaya hingga setengah lapangan. Namun setiap kali menciptakan peluang di depan gawang, para pemainnya tidak dapat mengonversikan menjadi gol. Skor 0-0 menutup laga ini.

Susunan pemain

Persik (4-3-3): Dikri Yusron; Risna Prahalabenta, Andri Ibo, A.F. Silva, I. sanjaya; Dionatan Machado, Yusuf Meilana, Bayu Otto; Antoni Putro, Youssef Ezzejjari, Septian Bagaskara

Pelatih: Javier Roca

Persebaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Ady Setiawan, Alie Sesay, Arif Satria, Reva Adi Utama; M.A. Slamat, M. Hidayat, Marselino Ferdinan; Taisei Marukawa, Bruno, Samsul Arif

Pelatih: Aji Santoso
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More